Masa Depan Pedrosa bakal diumumkan Jelang GP Sachsenring. Ke Yamaha atau Pensiun?

Diposting pada 19 views



Motomazine.com – Masbro, setelah mengolor-olor kemana bakal berlabuh, pembalap Spanyol Dani Pedrosa akhirnya bakal mengumumkan masa depannya jelang GP Sachsenring, Jerman nanti. Pembalap asal Sabadel Spanyol ini kuat digosipkan bakal berlabuh ke Yamaha. Apakah benar begitu adanya?

Dilansir dari salah satu medsosnya, Pedrosa menuliskan tentang masa depannya. Dia berharap semua orang menghormati keputusannya. Sebab doi mengatakan sudah memikirkan keputusannya itu matang-matang. Pantes suwe tenan masbro.

“Saya akhirnya membuat keputusan terkait masa depan saya. Saya ingin mengumumkannya secara pribadi dan kepada semua orang pada saat yang sama,” tutur Pedrosa.
“Untuk alasan ini, saya akan memberikan konferensi pers untuk masalah ini di Sachsenring.
Saya meminta kepada semua orang untuk menghormati keputusan saya dan menunggu hingga saya membuat pengumuman,” tambahnya.

Sejauh ini Dani Pedrosa dikaitkan bakal menjadi pembalap bagi tim baru Yamaha, SIC Petronas Racing. Setelah tak memperbarui kontrak dengan Repsol Honda, Yamaha menjadi satu-satunya opsi bagi pembalap bernomor 26 tersebut.
Baca juga:


Sebelumnya Pedrosa menjadi pembalap yang paling anteng, aman dari pemberitaan media, ikut muter dalam transfer pembalap. Namun sejak masuknya Jorge Lorenzo, dengan tanda tangan kontrak yang dilakukannya, otomatis Pedrosa langsung terdepak begitu saja.
Banyak yang menyayangkan hal ini, termasuk opsi bakal pensiunnya Pedrosa dari kancah balap MotoGP. Tak hanya para fans, Dorna sekalipun sepertinya tak ingin kehilangan pembalap paling mungil di grid MotoGP tersebut.
Jadi wajar kiranya jika akhirnya bakal diadakan tim baru buat menampung Pedrosa. Dan cocok dengan berita terbaru yang dirilis, bahwa Lin Jarvis mengatakan musim 2019 Yamaha bakal punya tim satelit dengan kemungkinan 99 persen.
So, menurut sampeyan bakal berlabuh ke mana nih Dani Pedrosa musim 2019 nanti? Tunggu saja di Sachsenring Jerman 12 Juli nanti. Semoga berguna (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini