Banyak Opsi Pembalap SIC Racing MotoGP jika Pedrosa Pensiun. Termasuk Baldassari dan Redding?

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, tanda tanya mengenai masa depan Pedrosa masih saja menyisakan berbagai buntut panjang yang akhirnya ikut menggantung bursa transfer. Bagaimana tidak, alotnya keputusan yang hendak dibuat The Little Spaniard menjadi titik beku tim, dalam hal ini SIC Racing dalam menentukan pembalap kedua.

Yup, bursa transfer pembalap MotoGP yang begitu cepat dial awal nyatanya jadi lama di akhirnya. Pasca Lorenzo tetiba gabung dengan HRC, semua pembalap seperti langsung terkena gelindingan bola panas. Sebut saja Joan Mir yang langsung melipir ke Suzuki, termasuk Iannone yang akhirnya memilih Aprilia.
Baca juga:


Dan sekarang ini, seperti yang sudah mmz tuliskan di atas, bakal banyak opsi untuk pembalap kedua tim SIC Yamaha Angel Nieto Racing. Setelah muncul nama Franco Morbidelli sebagai pembalap pertama, sepertinya posisi pembalap kedua bakal diperebutkan oleh Baldassari, Quartararo, Bautista dan bahkan Scott Redding. Hmmm… menarik ki masbro.
Yang pasti keputusan Pedrosa apakah akan tetap membalap atau pensiun baru akan diputuskan besok jelang GP Sachsenring. Seperti secarik kata di medsos yang sempat ia posting, kayaknya kok Pedrosa bakal pensiun ya masbro. Tapi belum jelas juga sih. Kita tunggu kepastiannya tanggal 12 Juli nanti. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini