2019 Monster Energy Drink Gantikan Movistar di Tim Yamaha. Akankah M1 Berubah Warna?

Diposting pada 152 views



Motomazine.com – Masbro, gelaran balap MotoGP tahun ini seperti berlari saja. Pasalnya mulai dari transfer pembalap, hingga hengkang dan masuknya sponsor serta tim baru begitu cepat bergulir. Dan setelah Tech 3 resmi tinggalkan Yamaha, kini giliran tim pabrikan Iwata yang diitnggalkan Movistar.

Gelagat bakal perginya Movistar dari kubu Yamaha memang sudah lama terdengar. Alih-alih sering menangi balapan, merosotnya prestasi tim biru dinilai menjadi salah satu pemicu hingga media siar Spanyol itupun melangkah pergi.
Yoi masbro, sejak gabung ke Yamaha tahun 2013 silam, entah kenapa prestasi Yamaha malah makin menurun. Hasil terbaik dipersembahkan Lorenzo lewat jurdun musim 2015. Selebihnya, nihil.
Dan karena banyak hal yang mendasari juga tentunya, akhirnya Movistar pilih meninggalkan Yamaha.
Baca juga:


Dilansir dari motorsport.com, posisi Movistar akan digantikan oleh Monster Energy Drink. Yap, alasan dana yang bejibun sepertinya sangat masuk di akal.
Bayangkan masbro, mulai 2019 Monster tak lagi sponsori Tech 3 yang pindah ke KTM (Red Bull). Begitupun Lorenzo, karena pindah ke Repsol Honda, maka otomatis pembalap bernomor 99, yang kini disponsori Monster itu juga akan ganti botol minuma.
Jadi, wajar jika akhirnya Monster berani dan memutuskan menjadi sponsor resmi tim pabrikan Yamaha. Lagian nih Sam, prestasi Monster di ajang adu kebut sudah gak perlu diragukan lagi.

Yamaha M1 Ganti Warna

Banyak yang menduga Yamaha M1 versi 2019 akan berganti warna. Mengingat warna dasar Monster hitam, dipadu logo ‘cakar’ berwarna hijau, perkiraan kombinasi warna M1 tahun depan juga akan seperti itu.
Namun demikian, tak menutup kemungkinan Yamaha akan tetap pertahankan warna kebesarannya, biru. Toh lambang cakar bisa saja kok nemplok di fairing warna biru.
Tim Monster Tech 3 Yamaha 2018
Tapi kembali lagi, jika kita lihat M1 satelit yang saat ini disponsori Monster, bisa jadi Yamaha tunggangan Rossi tahun depan juga bakal dilabur warna hitam kelam. Warna doff mungkin? 😂
Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini