Honda Vario 150 Spesial Livery Persebaya Resmi Terjual Seharga Rp 29 Juta. Hasil Lelang disumbangkan untuk Legenda Green Force!

Diposting pada 57 views



Motomazine.com – Masbro, masih ingat sama Honda Vario 150 berkelir ijo ngejreng layaknya bajul yang siap mengendap dan menerkam di rerumputan? Halah 😂. Yap, All New Honda Vario 150 spesial livery Persebaya yang dilelang oleh PT. MPM sukses mendapatkan tuannya dengan banderol Rp 29 juta. Lebih tinggi enam jutaan dibanding harga normalnya.

Adalah Dyota Wiradhian, Bonek mania asal Dinoyo Surabaya yang berhasil memboyong seunit Vario150 livery khusus tim kebanggaannya ini.
“Motor modif spesial edisi Persebaya ini kami hadirkan untuk menjawab keinginan konsumen Honda, terutama bagi penggemar sepak bola Persebaya, khususnya Bonek,” kata Marcomm & Development Division Head MPM Distributor Honda, Suhari.
“Untuk seluruh uang hasil lelang online New Honda Vario 150 ini akan diberikan kepada legenda persebaya. “Para legenda ini adalah bagian penting dalam perjalanan Persebaya, mereka dulu berjuang untuk kejayaan Persebaya, dan donasi ini adalah bukti kecintaan Bonek kepada legenda dan Persebaya.”tambahnya.

New Vario 150 edisi special Persebaya ini merupakan model baru yang hadir dengan beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty.New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.
Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport,rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.
Baca juga:


Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Selain aktifitas lelang online ini, PT. MPM Distributor & Persebaya juga mengadakan berbagai aktifitas terkait dengan bonek antara lain Roadshow Kampung Bonek Satu Hati di 10 kelurahan di Surabaya, Kompetisi Foto Bonek Wani Tertib Cari_aman di Jalan, Kompetisi Mural Bonek, Kompetisi Bonek Flag Challenge, dan Kompetisi Bonek Chant denga total hadiah 30jt Rupiah.

Data dan Fakta

  1. 5656 Bonek Bonita mengunjungi website lelang dalam 31 Jam.
  2. 57 Peserta Lelang yang terdaftar menjadi peserta Lelang Online 29.000.000 Angka lelang terakhir yang dimenangkan.
  3. Legenda Persebaya penerima Donasi
  • Budi Santoso pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1980 sebagai Gelandang
  • Diono Suwarno pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1980 sebagai Pemain Belakang
  • Nicky Poetira pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1960 – 1970 sebagai Bek
  • Slamet Pramono pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1970 sebagai Gelandang
  • Samidi pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1960 sebagai Pemain Belakang
  • Subodro pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1970 sebagai Pemain Belakang

Last… MPM yang berkantorkan di Jatim berusaha mengangkat klub sepak bola terbesar di Surabaya ini. Selain menjadi suksesor dalam hal sponsorship, mereka juga mewujudkannya dalam bentuk lelang New Vario 150 spesial livery Green Force. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini