Suzuki Bandit 150 Sebentar Lagi Nongol. Besar Kemungkinan di GIIAS 2018

Diposting pada 49 views



Motomazine.com – Masbro, Suzuki belum selesai. Mereka terus membombardir pasar Indonesia dengan motor-motor baru. Setelah melahirkan NEX II yang cukup santer terserap pasar, dan baru kemarin menghadirkan GSX-R150 Brilliant White-CW Blue Vigor, kini kabad terbaru kembali mengerucut ke Suzuki Bandit 150 yang diyakini lahir gak lama lagi.

Yoi masbro, Suzuki Bandit 150 (sebut saja begitu) disinyalir bakal meluncur ke publik di ajang GIIAS yang dihelat mulai tanggal 2 Agustus 2018 nanti.
Yup, kesimpulan ini mengerucut setelah blogger dan media nasional yang berdomisili di Jakarta sana mendapatkan undangan dari Suzuki untuk menghadiri perilisan motor baru.
Dan yang terdekat siapa lagi kalau bukan Suzuki Bandit 150. Pertama, motor ini sudah hadir dalam bentuk utuh terbukti dengan wara wirinya tester rider beberapa bulan lalu. Kedua, momen GIIAS adalah saat pas mem-push berita kehadiran produk baru. Ketiga, kalau hanya produk penyegaran, tidak mungkin Suzuki menghadirkan blogger dan media.
So, dari beberapa alasan di atas besar kemungkinan yang dihadirkan nantinya adalah Suzuki Bandit 150.

Reka Bentuk Suzuki Bandit 150

Dari spyshot terlampir beberapa bulan lalu kita sudah bisa menerka bentukan Suzuki Bandit 150. Secara faccia motor sport naked pabrikan S ini diduga kuat akan memakai headlamp model Satria FI dengan revisi bentukan sebagai pemanis.

Mesin diduga kuat memakai mesin GSX-150 series. 4-tak DOHC liquid cooled dengan tendangan power disinyalir tetap berada di angka 19 PS-an.
Bodi dan desain tangki depan mirip GSX-S150. Hanya saja bagian buritan mendapat revisi dengan bentuk baru, tanpa split seat. Atau jok Suzuki Bandit nanti menyatu dan lebih rendah jadi lebih nyaman.
Stoplamp belakang mirip Satria FI dengan sein menonjol keluar ala motor sport lengkap dengan spakbor belakang mirip GSX-150 series.
Knalpot masih mempertahankan bentuk GSX-150 series lengkap dengan dua lubang hanya saja mendapat tambahan cover knalpot biar gak bikin kaki mlonyoh.
Estimasi harga ada di rentang antara GSX-S150 Shutter Key dan GSX-S150 keyless. Atau bisa juga di bawah keduanya.
So, kita tunggu saja bareng-bareng masbro. Di GIIAS 2018 nanti. Semoga beneran Bandit 150 yang dirilis. Semoga berguna…(mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 thoughts on “Suzuki Bandit 150 Sebentar Lagi Nongol. Besar Kemungkinan di GIIAS 2018

Mari berbagi komentar di sini