MPM Honda Shakespeare Optimis Raih Podium di Motoprix Region 2, Malang. Ramaikan Sam!

Diposting pada 46 views



Motomazine.com – Masbro, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Region 2 Putaran 4 akan berlangsung di sirkuit stadion Kajuruhan, Malang pada 28-29 Juli 2018 pekan ini. Sebanyak 207 starter dari 137 pembalap akan berlomba di 6 kelas yakni MP1-MP6.

MPM Honda selaku Main dealer sepeda Honda wilayah Jatim & NTT yang mensupport untuk tim MPM Honda Shakespeare Optimis bisa meraih hasil terbaik di gelaran pekan ini.
Di gelaran MotoPrix Region 2 ini MPM Honda Shakespeare turun dengan 4 pembalap yakni Robi riswandi MP 1 & MP2, Jakfar AS & Rajendra turun di MP3&MP4, serta Aqshal Ilham akan bertarung di MP5 & MP6.

“Hasil positif putaran 3 Kejurnas Motoprix Wonosari dengan Podium 3 di kelas MP6 akan menjadi modal semangat buat kita meraih hasil maksimal di Kajuruhan,” ujar Robert Spire , owner MPM Honda Shakespeare.

Hal senada juga dikonfirmasi Aqshal, pembalap MPM Honda Shakespeare.

“Kita berusaha mencapai hasil terbaik, semoga bisa podium lagi,” ujar pembalap yg berusia 15 thn ini.

Sebagai pacuan, 4 pembalap MPM Honda Shakespeare akan menggunakan Honda Sonic150R dan Honda Blade.

Dari hasil latihan, kedua pembalap ini nyatanya mampu mencapai hasil yang memuaskan.

“Semoga ini awal yang baik untuk bawa tim kita meraih podium,” ujar optimis Robert.

So, arek-arek Ngalam yang sekiranya seneng sama dunia motor, pengen lihat jagoan-jagoan MPM Shakespeare bertarung di ajang Motoprix? Langsung saja, gas ke Stadion Kanjuruhan Malang mulai hari ini dan besok. Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini