Galang Hendra Pratama Siap Adu Kebut di Ajang CIV SSP300 di Sirkuit Misano!

Diposting pada 25 views



Motomazine.com – Masbro, pembalap asal kota gudeg jogjakarta Galang Hendra Pratama siap adu kebut di ajang Campianato Italiano Velocita di trek Misano World Simonceli, Italia sana. Trek sepanjang 4,2 kilometer dengan kombinasi 16 tikungan ini akan jadi bahan ujian Galang Hendra untuk terus mengasah bakatnya di dunia tarik kabel gas 😁.

Galang Hendra Pratama sendiri didulat menjadi pembalap bagi tim PATA Semakin di Depan Biblion Motoxracing untuk sepenuhnya membalap di ajang World Superbike khusunya kelas WorldSSP300.
Dan di ajang balap CIV kelas SS300 akan ada 50 starter yang bertarung menggunakan berbagai merk motor. Sebut saja Yamaha, Honda, Kawasaki dan juga KTM. Mereka semua nantinya akan berbagi sirkuit bareng kelas SS600, SBK, Yamaha R1 Cup, National Thropy 600 & National Thropy 1000, juga tak ketinggalan kelas Moto3.
Baca juga:

“Tujuan untuk mengikuti balapan CIV Italia ini adalah untuk mencari experience di sini. Dan juga untuk mencari set-up motor terbaik saat hadapi kelas WorldSSP300 yang masih sisakan2 seri. Saya ingin masuk podium dan gapai peringkat 3 besar,” tutur Galang.

Saat ini Galang Hendra Pratama ada di urutan ke 6 klasemen pembalap dengan selisih 3 poin saja atas posisi 3 yakni Borja Sanches.
Balap CIV seri Misano kelas SSP300 sendiri bakal digelar selama 2 hari dengan 2 race yakni pada hari Sabtu dan Minggu. So, kota doakan saja masbro, semoga Galang Hendra Pratama yang sekaligus pernah belajar di VR46 Racing Academy ini berhasil persembahkan prestasi terbaik. Semangat Galang… ! Semoga berguna…(mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini