Sebelum Berpisah Yamaha Rilis AEROX R 155 VVA Spesial Livery Movistar 2018. Berikut Harganya!

Diposting pada 344 views

aerox movistar

Motomazine.com – Masbro, Yamaha Indonesia baru saja merilis Aerox R 155 VVA special livery Movistar 2018 yang warna “M” nya putih. Dan bisa saja ini merupakan livery special terakhir bareng Movistar karena tahun depan perusahaan penyiaran Spanyol ini tak akan mensponsori tim Yamaha MotoGP.

Yap, seperti juga seri-seri sebelumnya, Yamaha Aerox R 155 VVA livery Spesial Movistar ini masih mempertahankan warna dasar biru, sebagai warna kebesaran Yamaha. Mengusung Movistar maka sayap depan parktis ditempelin sticker huruf ‘M’ besar berwarna putih. Itu loh, menandakan decal yang dipakai mirip yang tertempel di M1 tunggangan Rossi.

baca juga:

Melengkapi aura motor balap yang penuh sticker sponsor, tulisan Eneos dan Yamalube tak lupa nemplok juga di sisi kanan dan kiri cover bodi. Tak ketinggalan slogan Revs Your Hearts dari Yamaha juga mempermanis tampilan motor yang memakai pelek berkelir biru ini.

aerox movistar

Selebihnya tak ada perbedaan berarti yang dilakukan Yamaha terhadap Aerox versi R nya ini. Ciri khas suspensi belakang dengan tabung masih tetap menghias, dipadu cakram bergelombang yang tak tersedia di aerox standar maupun versi S sekalipun.

Speedometer Aerox R tetap memakai full digital LCD berukuran 5,5 inch yang menampilkan berbagai informasi penting bagi pengendara. Lampu depan dan belakang juga sudah memakai teknologi LED. Untuk kunci kontak, Aerox versi R masih memakai kunci kontak biasa. Belum memakai keyless seperti pada Aerox versi S.

So, anda berminat? Langsung saja cuz ke dealer Yamaha terdekat di kota anda masbro. Aerox R 2018 ini dibanderol dengan harga Rp 24.500.000,- OTR Jakarta. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Sebelum Berpisah Yamaha Rilis AEROX R 155 VVA Spesial Livery Movistar 2018. Berikut Harganya!

Mari berbagi komentar di sini