Moto2: Anak-anak Didik Rossi Makin Menggila. Bagnaia dan Marini Finish 1 dan 3 di Austria 2018

Diposting pada 97 views


Pecco Bagnaia juarai Moto2 Austria 2018

Motomazine.com – Masbro, makin melongo melihat performa para pembalap Moto2 sekarang ini. Dibekali mesin 4-tak 600 cc mereka makin menjadi dan tak gentar memainkan ritme throttle dan braking hingga ngesot kiri kanan gak karuan. Dan di balap Moto2 Austria ini, dua anak didik Rossi di VR46 Racing Academy, Francesco Bagnaia serta adik The Doctor Luca Marini berhasil raih podium tertinggi, 1 dan 3 dipisahkan Migeuel Oliveira, pembalap KTM Moto2.

Yap, mengawali balap dari posisi terdepan di awal-awal lap posisi Bagnaia langsung direbut oleh Oliveira. Tak mau menyerah, Pecco begitu pembalap bernomor 42 ini akrab disapa, terus saja menempel laju tunggangan Oliveira. Dan hasilnya, di akhir-akhir pamungkas lomba keduanya saling susul, saling overtake dan pamer kebolehan pengereman yang, asli bikin saya clegukan.
Kalau kita flashback di seri Brno lalu, kejadian seperti ini kayaknya sedikit terulang. Yoi masbro, motor Kalex Tim Sky VR46 masih kalah kencang dibanding KTM besutan Oliveira. Bahkan di Brno Marini kalah di akselerasi saja atas Oliveira.
Baca juga:

Nah, berkaca pada kejadian ini, sepertinya Bagnaia tak mau kehilangan momen. Doi terus saja menekan, memberikan perlawanan penuh terhadap pembalap Portugal tersebut. Dan hasilnya, dua tikungan terakhir Bagnaia berhasil salip Oliveira, disalip lagi, hingga serangan terakhir berhasil di last corner dengan Oliveira yang sedikit keluar lane.
Di perebutan posisi ketigapun gak kalah heboh Cak. Luca Marini bertarung sengit melawan Alex Marquez, adik Marc dan rekan senegaranya Mattia Pasini. Lagi-lagi Marini berhasil kalahkan keduanya bahkan dengan Alex Marquez yang ndlosor di tikungan terakhir.
Luca Marini

So, dengan hasil ini kembali, pembalap-pembalap anak didik Rossi di VR46 Racing Academy mulai tunjukkan talenta luar biasa mereka. Dan performa yang begitu pesat terlihat adalah adik Rossi si Luca Marini. Doi berturut-turut mampu naik podium 3 di Sachsenring, 2 di Brno dan 3 di Red Bull Ring Austria. Semoga berguna… (mmz)
Hasil balap moto2 Austria 2018


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini