Pesan Honda Forza Sekarang dapatnya baru Desember. Weladalah!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, wes gak usah disangkal lagi. Ini fakta sahih yang menunjukkan betapa Honda Forza 250 memang diminati dan menjadi incaran banyak biker, terutama para sultan 😂. Yap, setelah dilaporkan laris terinden di event GIIAS, ternyata pasokan Forza 250 baru akan ada, maksutnya pembeli baru akan bisa ngelus-elus Forzanya bulan Desember mendatang.

Edian tenan, 4 bulan? Yoi masbro. Dari kabar yang mmz dapatkan dari warungnya Lek IWB, inden Forza sekarang dapat unitnya baru bulan Desember mendatang.
Berita ini tentu saja membuat para indener Honda Forza 250 mengernyitkan dahi. Lha piye, wong cita-cita pengen segera nunggangin Forza musti terbengkalai hingga 4 bulan ke depan.
Baca juga:


Usut punya usut, lemotnya pasokan aka stok Forza 250 sendiri adalah karena status CBU yang disandangnya. Lha piye Cak, motor ini diimpor utuh dari Thailand. Artinya, AHM musti melakukan order setelah nama-nama para pembeli masuk.
Lha proses kedatangannya sendiri juga butuh waktu. Mulai dari pengurusan ijin, shipping, dan lain-lain tentu tak bisa dilakukan dalam waktu yang singkat. Jadi yo, kudu sabar Cak.
Honda Forza 250 menjadi salah satu produk yang paling diminati di event GIIAS. Dipamerkan di Hall 10 skutik gambot berkubikasi seperempat liter ini sukses menyedot animo masyarakat yang penasaran dengan sosoknya.
Tak sampai di situ, meski dijual dengan harga yang cukup membelalakkan mata bagi sebagian orang, namun nyatanya si Forza 250 tetep saja laris manis. Lha piye, wong di GIIAS saja indener sudah tembus 300 orang je. Belum lagi dari main dealer yang konon sudag tembus 200-an pesanan Forza 250.

So, kalau musti nunggu sampai Desember ya harap maklum saja masbro. Gak usah nyondong begitu, wong tuh skutik emang motor eksklusif. Gak seru kan kalau pesen, moro-moro unitnya datang. Emang Honda BeAT? 🤣 Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini