Kalau Main Warna dan Striping Yamaha emang Juara. Nih Buktinya, MT-25 Terbaru!

Diposting pada 61 views



Motomazine.com – Masbro, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis MT-25 warna terbaru dengan sentuhan warna yang lebih sporty dan berani. Tak begitu menonjolkan striping macem-macem, lebih sederhana namun terkesan sporty Yamaha sepertinya ingin memasang warna-warna ngejreng di area yang menjadi fokus pemirsa.

Yamaha MT-25 merupakan versi naked dari R25 yang sebentar lagi mendapatkan facelift. Kalau secara spek sih sepertinya di MT-25 terbaru ini Yamaha masih memakai spek lama. Artinya gak ada perubahan spesifikasi mesin Cak.
Yamaha MT-25 terbaru hadir dengan tambahan 2 pilihan warna. Yang pertama adalah warna Matte Grey. Yamaha MT-25 Matte Grey ini hadir dengan warna silver berpadu dengan warna hitam. No striping di area tangki. Hanya tulisan MT-25 di bagian shroud sebagai pemanis. Dan beneran Kangbro, emang manis banget jadinya. Sebab warna Vermillion yang diusungnya sangat pas dengan warna velg yang juga senada.
Yamaha MT-25 Matte Grey
Baca juga:


Pada varian berikutnya Yamaha melabur MT-25 dengan warna biru berpadu hitam. Tak seperti varian sebelumnya, di MT-25 terbaru Blue Metallic ini Yamaha juga menghilangkan striping. Area tangki kini dilabur warna biru khas Blue Team.
Yamaha MT-25 Blue Metallic
Wes jan, seger banget masbro. Apalagi velg dan sasis tubularnya juga dilabur dengan warna yang sama, biru metalik. Di sini saya gak.bisa berkedip. Awas kalau mending moge seken, sate tangkar siap melayang Cak . Lha piye, wong harga MT-25 terbaru ini tergolong murah banget je. Cuman Rp 48.000.000,- OTR Jakarta. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini