Aplikasi OHC, Cocok Banget buat Sampeyan yang Super Sibuk. Ada Home Service-nya!

Diposting pada 43 views



Motomazine.com – Masbro, buat sampeyan yang sering membeli motor baru keluaran Honda pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya One Heart Card. Yap, berwujud kartu serbaguna, pengguanaan OHC kini makin dipermudah dengan hadirnya aplikasi yang bisa sampeyan unduh di handphone kesayangan.

Yap, aplikasi OHC sendiri merupakan aplikasi yang dibangun oleh main dealer Honda. Kalau buat mmz yang tinggal di Jatim nih, saat kita mencoba browser di beberapa menunya, kita akan langsung diarahkan ke website resmi MPM Honda Jatim.
Mengusung Tagline “Satu Kartu banyak Manfaat” Honda memang sengaja ingin memanjakan para konsumennya. Sebab dengan aplikasi berbasis android ini sampeyan bisa dengan mudah melihat informasi terbaru, pesan servis maupun ngundang mekanik untuk servis ke rumah.
Baca juga:

Beragam Menu Andalan

Yap, Aplikasi One Heart Card sendiri didesain dengan tampilan menarik dipadukan dengan menu-menu yang cukup beguna Cak. Buat sampeyang yang ingin mengetahui menu apa saja yang ada di Aplikasi OHC silahkan saja langsung download aplikasinya di Apple Store maupun Playstore.
OHC ku
Menu pertama yang wajib sampeyna sambangi adalah OHC ku Kangbro. Layaknya masuk ke rumah, menu OHC tuh ibarat pintunya. Sebab di sana sampeyan akan diminta untuk memasukkan nomor seri kartu OHC yang dikasih dealer untuk kemudian diverifikasi. Jika verifikasi sudah berhasil kemudian anda diminta untuk memasukkan password dan otomatis langsung bisa menggunakan aplikasi OHC ini.
Lha aku lupa password e kang? Tenang, jangan kecil hati. Karena pelupa tuh salah satu ciri orang jenius 🤣. Solusinya kalau lupa password juga gampang. Sampeyan tinggal klik lupa password dan kemudian bakal muncul menu yang meminta anda memasukkan 5 digit terakhir no. rangka motor sampeyan. Gampang, tinggal lihat di STNK.
Berita
Nah, ibarat blogger nih Kang, menu berita juga memberikan info-info terbaru berkenaan dengan produk dan event yang diadakan Honda. Jadi di sini sampeyan bisa melihat tuh, berita-berita baru apa saja yang diunggah Honda. Termasuk juga berita terbaru motomazine.com. Tapi bukaknya di sini, di warung ini. Kalau di OHC mah full punya Honda saja… 😂
Merchant
Menu merchant ini adalah menu lapak dan store yang telah menjamin kerjasama dengan Honda Cak. Jadi di lapak-lapak tersebut sampeyan bisa menghemat anggaran karena mendapat diskon. Besaran diskonnya silahkan simak sendiri.
Satu yang menjadi ganjalan adalah tak semua store tersebut ada di kota-kota seluruh Jatim. Jadi sampeyan yang uripnya di desa kayak hamba nih, yo seng sabar Cak… Paham kan maksutnya?
Bantuan
Bantuan di sini berisikan nomor OHC anda. Jadi kalau mau telfon ke contact center maka otomatis nama yang terdeteksi di sana adalah nama berdasarkan OHC sampeyan. Menu yang ini cocok buat yang gak suka ribet utak atik buka-buka menu lainnya.
Komunitas
Nah, buat sampeyan yang demen berkumpul nih Kangbro, ada menu komunitas di OHC. Dengan masuk ke menu komunitas maka anda akan diarahkan ke akun media sosial Honda. Kalau mmz sih masuknya ya ke IG, FB, Twitter atau website nya MPM Distributor.
Menu lainnya yang tersedia antara lain adalah Riwayat, Event, Jaringan, SPBU, Home Service, Booking Service dan Katalog.
Kenapa gak mmz terangkan satu persatu? Ya biar sampeyan penasaran masbro. Biar download tuh aplikasi, buka dan dimanfaatkan sepatutnya. Lha kalau saya jabarkan satu persatu, semua, lha kan malah mirip keterangan di kartu perdana seluler sayanya 😁.
Tapi meskipun begitu di sini saya akan singgung masalah home service . Home= rumah, Service= layanan. Artinya layanan ke rumah. Pijet mas pijeeeett… wkwkwk… Duduk kui, ngawur ae sampeyan ki 😂. Iya boleh diartikan sebagai pijet. Tapi yang dipijit motornya. Yang lelah atau lunglai setelah mengantarkan anda meraih kesuksesan hingga sibuk banget sampai-sampai bawa motor ke AHASS aja gak sempet..haha..

Nah, di sinilah menu home service berperan. Anda tinggal masukkan data berupa alamat serta AHASS mana yang diinginkan, dan mas mekanik bakal nyambangin ke rumah sampeyan. Tapi lagi-lagi, belum semua kota terjamah layanan ini kang. Yang sabar ya… Kalau memang sibuk banget dan layanan ini belum menyentuh kota anda, ya suruhlah anaknya yang sudah 17 tahun lebih, atau istrinya buat ngebawa tuh motor ke bengkel. Kasihan loh, ditumpaki thok blas ra diservisno…haha..
Last… Aplikasi OHC yang terkoneksi dengan One Heart Card memang berguna dan banyak banget manfaatnya. Terutama buat sampeyan yang suka serba praktis, gak ribet, tur oleh diskon pisan. Wes jan pas banget ini Kang…wkwkwk…semb nan 🤣 Semoga berguna…. (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini