Dovisiozo Kembali Tercepat di FP2 MotoGP Misano. Rossi Tembus Posisi 8, Marquez 5

Diposting pada 60 views

Motomazine.com – Masbro, sesi FP2 MotoGP Misano baru saja usai digelar. Dan hasilnya pembalap lokal Andrea Dovisiozo kembali keluar sebagai pembalap tercepat sisihkan kompetitor lainnya di atas lintasan sirkuit yang mulai digelayuti mendung tersebut.

Menariknya nih masbro, pasukan Ducati terlihat begitu perkasa di Italia. Nyatanya pembalap rekan setim Dovi, si Lorenzo juga berhasil menjadi pembalap kedua. Sepertinya mereka akan kembali saling gebuk di sini.

Di posisi tiga bertengger Cal Crutchlow. Pembalap besutan LCR Honda ini begitu konsisten berada di posisi tiga besar di belakang Dovi dan Lorenzo. Pembalap satelit Honda ini sekaligus berhasil finish lebih cepat di depan Marquez dan Pedrosa sekalipun.

Kabar menarik datang dari Valentino Rossi. Walaupun belum sempat memamerkan desain helm terbaru khusus seri Misano, namun Rossi terlihat sedikit ngotot dan berhasil amankan posisi 8 di FP2 Misano kali ini.

Sementara Marc Marquez yang juga terlempar hingga ke posisi 13 di sesi FP1 berhasil memperbaiki keadaan dengan mengamankan posisi lima.

So, dengan berakhirnya sesi FP2 MotoGP Misano ini maka perhelatan hari Jumat resmi ditutup. Gelaran latihan bebas akan kembali dilanjutkan esok, hari Sabtu dengan sesi latihan bebas FP3, FP4 dan Kualifikasi (1&2). Sementara balap sendiri baru akan digelar Mingguzl, 9 September 2018. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini