Belajar Modifikasi bareng Modifikator, Rider Vario dan PCX Karesidenan Madiun Antusias banget Masbro!

Diposting pada 76 views

Motomazine.com – Masbro, rangkaian gelaran Honda Premium Matic Day pada tanggal 22 september 2018 diadakan gathering komunitas Honda Vario wilayah madiun dan sekitarnya. Kegiatan yang bertajuk Vario Custom Clinic ini diadakan di Cafe 1960 jl. S Parman Madiun.

Sebanyak 63 komunitas yang berasal dari komunitas Vario Independent Ponorogo , Vario Nganjuk, Vario Madiun dan Honda PCX Club Indonesia Chapter Ponorogo sebelumnya melakukan city rolling dengan start dari cafe 1960 menuju kota madiun.

Selanjutnya ada sharing dari modifikator daerah madiun yang memberikan pengalamannya seputar modifikasi Honda Vario. Selain itu juga ada product knowledge mengenai model terbaru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

” Kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan Honda Modif Contest seri Surabaya yang akan berlangsung bulan oktober. Diharapkan komunitas dapat ikut berpartisipasi dalam event HMC ” kata Fariz Hadi Wibowo selaku community Development MPM.

” Modifikasi harus tetep memperhatikan safety dan kenyamanan kendaraannya. Tidak hanya untuk gaya saja” Kata Kristian Mujihartanto pemilik bengkel modifikator paddock

Fauzi salah satu peserta yang berasal dari komunitas Vario Independen Ponorogo ” Sangat senang dengan kegiatan ini , saya jadi mengetahui cara memodifikasi Vario . “

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi denganAnswer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta covermuffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

So, kembali, komunitas menjadi sasaran Honda dalam hal ini MPM untuk dirangkul dan diedukasi agar mampu menjadi biker yang tak hanya Satu Hati, namun juga biker yang pinter modifikasi. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini