Bulan Depan Suzuki Rilis Harga GSX-150 Bandit. Sampeyan Maunya Harga Berapa Masbro?

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, kabar gembira kembali datang dari Suzuki. Secara jelas disebut bulan depan PT. SIS akan merilis harga dan sekaligus memberikan sesi test ride GSX-150 Bandit untuk blogger dan media. Hmmm… yang di Jekardah mesti senyum-senyum ini. Lha saya kepriben? Hahaha…

Yap, dari berita yang dishare lek IWB di warungnya akhirnya kita bisa sedikit lega, terutama buat sampeyan yang sudah ngebet banget sama Suzuki GSX-150 Bandit. Sebab meskipun sudah dua kali pamer rupa ke publik, pertama di GIIAS disusul sesi bedah produk bagi blogger dan media, namun harga pasti Suzuki GSX-150 Bandit nyatanya masih dikekepin. Yoi Masbro, strategi ini mirip dengan kelahiran GSX-R150 dan juga GSX-S150 setahun lalu. Motor sudah wara-wiri buat narik minat biker, lah baru harga dilaunching kemudian. Itupun harga perkenalan.

Baca juga:

Nah yang jadi pertanyaan sekarang adalah, apakah mungkin PT. SIS nanti juga menerapkan strategi yang sama? Maksudnya merilis harga perkenalan GSX-150 Bandit dahulu sebelum merilis harga resminya? Untuk yang ini biarkan SIS jawab sendiri.

Kalau menurut selentingan kabar yang beredar kemarin sih banderol Suzuki GSX-150 Bandit akan dipepetin sama Vixion dan GSX-S150. Jadi buat estimasi taruhlah harganya 25 jutaan. Pas, buat ngisi celah antara Satria F150 fi dan GSX-S150 sendiri. Itu harapannya sih Kangbro.

Buat lebih jelasnya ya kita tunggu saja tanggal 5 Oktober nanti. Karena pada tanggal itu PT. SIS akan merilis harga resmi sekaligus ngasih sesi test ride nya. Teman-teman yang di Jakarta siap-siap ya…

Sekilas pandang, GSX-150 Bandit sendiri akan dipersenjatai dengan mesin 4-tak 150cc DOHC liquid cooled dengan 6 sistem percepatan. Estimasi mirip dengan saudara-saudaranya yang menggendong mesin sama, GSX-150 Bandit nantinya diprediksi bakal mampu berkitir hingga batas 13.000 rpm dan power puncaknya tembus 19,3 PS. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini