Yang Mau Manasin Knalpot ke HBD 2018, Yuk Daftar Dulu! Registrasi Online HBD 2018 Sudah dibuka

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, event tahunan Honda Bikers Day yang selalu ditunggu bikers Honda di seluruh tanah air akhirnya menunjukkan tanggal kepastiannya. Yap, tahun 2018 ini HBD akan dihelat di Jawa Barat tepatnya bertempat di Pangandaran sana. Jadi buat sampeyan yang sudah ngebet, pengen manasin knalpot, pengen gas dan kumpul bareng dulur biker Honda yang lain, silahkan siapkan diri dan tunggangan.

Honda Bikers Day 2018 sendiri rencananya akan dihelat pada tanggal 17 November 2018 mendatang. Tapi sebelum itu, sampeyan bisa melakukan registrasi secara online dahulu supaya bisa masuk dan mendapat HCID.

Honda Community ID ini nantilah yang akan jadi tiket masuk buat sampeyan semua, supaya bisa merasakan euphoria dan kemeriahan pesta bikers Honda setanah air. Info lengkapnya, atau website resminya silahkan lakukan pendaftaran di www.hondacommunity.net/hbd2018.

So, segera daftarkan diri sampeyan masbro. Karena per hari ini, Selasa 2 Oktober 2018, pendaftaran online nya resmi dibuka mulai pukul 19.00 WIB. Yuk ramaikan dan gasss ke HBD 2018 masbro… !!! (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini