Inilah First Owner Suzuki GSX-150 Bandit dari Nganjuk. Alasannya Simpel Masbro

Diposting pada 174 views

Motomazine.com – Masbro, Suzuki GSX-150 Bandit atau yang kerap dinamakan Bandit saja memang tergolong produk baru. Meskipun belum lama rilis ke pasaran, namun nyatanya aura Bandit 150 ini langsung mampu menyedot minat biker tanah air, terutama mereka yang sering bepergian jauh. Adalah Lutfi, salah satu orang Nganjuk yang berani pesan dan mendatangkan Suzuki Bandit 150 ke rumahnya. Sebuah keputusan yang ternyata didasari alasan yang sangat simpel.

Sebelumnya mas Lutfi ini sudah punya tunggangan berupa sepeda motor skutik merek sebelah. Sepeda mtor inilah yang dipakai beliau untuk beraktifitas. Ke sana kemari, bertemu ini bertemu itu, wes pokoknya sibuk lah. Dan karena kesibukannya ini, karena hampir tiap hari musti bermotor ria, dengan tubuhnya yang tergolong sehat (ampun mas jangan disawat galvalum), doi pun merasa kelelahan. Pas di saat bersamaan, kebetulan kok muncul Suzuki Bandit, yang kebetulannya lagi salah satu temen mas Lutfi ini juga orang Suzuki, dan mereka tergabung dalam Indonesian Blades. Yawes, tanpa ba bi bu, pesenlah satu, Suzuki Bandit 150 yang bahkan ngelihat langsung saja belum…wkwkwk… Dimana pesennya, nanti silahkan lihat di paragraf akhir artikel…

Back to first owner si mas Lutfi. Kalau pengen tahu, jadi mas Lutfi ini adalah seorang owner toko bangunan. Ya mau gak mau doi musti sibuk lah ya, ke sana kemari buat transaksi dan bertemu kolega dalam rangka memperlancar usahanya. Nah, kemarin nih, pas doi musti urusan kerja ke luar kota, dari Nganjuk sampai Blitar PP, si mas Lutfi ini merasa kecapekan. Pas kebeneran ada promo trade in Suzuki GSX-150 Bandit, tanpa banyak pikir si mas Lutfi pun langsung menukar skutik lamanya dengan Bandit 150. Ditanya alasannya, jawabnya cukup sederhana… “Ngelihat bodinya sepertinya enak….” Nah loh, opo ra mumet sampeyan. Cuman berkaca pada pandangan pertama, ndemok wae lo belum, baru lihat, udah berani beli… Lha sampeyan, apalagi yang sudah mencicipi, sudah tahu performanya secara langsung, masa gak beli? wkwkwk… Lha kalau saya kan belum? Tapi bentar lagi paling dikurik-kurik sama temen di Suzuki Wijaya Madiun, si Pertalite KW aka Firzal Alkala…. “Ndang Pak, belio neng aku… Mas Lutfi, owner Bandit 150 pertama Nganjuk, belinya loh ke saya…” Hmmm… sudah kuduga… Oh ya, harga Bandit 150 OTR Jatim Rp 27,1 juta… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Inilah First Owner Suzuki GSX-150 Bandit dari Nganjuk. Alasannya Simpel Masbro

Silahkan Berkomentar di bawah sini