Yamaha Lexi sebagai keluarga MAXI yang sabet best bike of the year

Yamaha Borong Penghargaan. Man dan Motorcycle of the Year 2018 Versi Gridoto!

Diposting pada 48 views

Motomazine.com – Masbro, Selamat untuk Yamaha yang kali ini berhasil memboyong dua penghargaan penting sekaligus yakni Man dan Motorcycle of the Year 2018. Penghargaan ini tentunya tak diraih dengan cara yang mudah, melainkan melalui kerja keras dan kegigihan Yamaha untuk menciptakan produk-produk unggulan yang siap bersaing bahkan hingga ke kancah internasional.

Adalah media nasional Gridoto yang telah menggelar Gridoto award 2018. Acara seremonialnya sendiri dihelat pada Hari Rabu malam, 10 Oktober 2018 di Hotel Westin Jakarta Selatan. Management PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga turut hadir langsung dalam acara tersebut. Tak ketinggalan juga Director PT.YIMM Minoru Morimoto dan Executive Vice President PT. YIMM Dyonisius Beti serta Deputy Director Marketing PT. YIMM Hendri Wijaya.

Untuk ajang penghargaan seperti ini, Gridoto sendiri bisa dibilang masih pemain baru. Sebab ini adalah acara penghargaan tahun pertama bagi mereka. Namun meskipun begitu apa yang Gridoto lakukan demi menjatuhkan award tentu saja tidak main-main. Mereka (Gridoto) telah melakukan serangkain evaluasi mendalam hingga akhirnya terpilihlah Mr. Minoru Morimoto sebagai Man of the Year 2018. Bisa dibilang ini adalah penghargaan keduanya dalam kurun dua tahun terakhir, sebab pada bulan Desember tahun 2017 silam Mr. Morimoto juga mendapatkan award berupa “The Most Admired CEO” dari media Warta Ekonomi.

baca juga:

Penghargaan Man of the Year ini diberikan karena menurut Gridoto Mr. Morimoto telah berhasil menciptakan kategori baru MAXI Yamaha yang ternyata memberikan dampak luas bagi industri otomotif roda dua di Indonesia. Dan dari keluarga MAXI ini jugalah satu penghargaan lainnya kembali direngkuh Yamaha. Si Sexy LEXI sukses terpilih menjadi Motorcycle of the Year karena keseimbangan performa yang diberikan. Sebagai keluarga MAXI yang terkenal dengan kemewahannya, ternyata LEXI menambahkan kemudahan berupa dek rata, yang tentu sangat berguna dan membuat pengguna MAXI Yamaha makin nyaman.

Yamaha LEXI sabet Best Motorcycle of the Year 2018

“Yamaha melalui Maxi Scooter mencoba untuk memenuhi aspirasi masyarakat agar mereka dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi sesuai tagline kami “Live in the Higher Stage”. Saat ini Yamaha berada di garis start untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan akan terus melakukan itu untuk konsumen,” tutur Mr. Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT. YIMM.

Mr. Morimoto sabet Man of The Year 2018

“Ini hari yang sangat luar biasa pada ulang tahun Gridoto yang pertama. Lexi terpilih sebagai Best Bike of the Year. Ini di luar dugaan kami karena ini adalah motor baru Yamaha. Hampir semua motor di kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter di Indonesia,” lanjut Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM.

Selain LEXI yang menyabet gelar Best Bike of the Year, hadir juga Yamaha XMAX 250 sebagai best skutik 250 dan All New R15 sebagai best sport 150 serta satu lagi kategori sebagai Best Digital Program of the Year. So, sampeyan termasuk ke dalam pengguna keluarga MAXI Yamaha? Monggo, silahkan berbangga… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini