Ingin Tampil Bak Rossi? Nih Yamaha Ngasih New R25 Livery Movistar. Harganya Naik Sedikit

Diposting pada 53 views

Motomazine.com – Masbro, selamat pagi, pagi-pagi tetap selamat… Yap, di pagi yang cerah ini mmz mau ngasih berita gembira buat sampeyan terutama penggemar balap motor MotoGP. Emang apa? Para pembalap mau membalap di Jepang akhir pekan ini? Itu salah satunya. Tapi berita gembira yang mmz maksud di sini adalah Yamaha ternyata sudah merilis New YZF-R25 versi livery Movistar. So, buat sampeyan yang ingin tampil bak Rossi dan Vinales, noh, Yamaha sudah ngasih solusi.

Seperti yang kita tahu masbro, sebelumnya Yamaha telah merilis 3 warna pilihan untuk R25 terbarunya. Dalam 3 warna standar kita disodori pilihan warna matte black (hitam), matte red (merah) dan racing blue (biru).

Nah, untuk melengkapi pilihan warna standar tersebut, PT YIMM kembali mempersembahkan warna khusus dengan logo ‘M’ besar di sisi kiri dan kanan fairing lengkap dengan slogan ‘Revs your Hearts’ sebagai slogan global Yamaha. Sekilas penempatan logo, warna dan embel-embel sticker yang nempel udah persis banget kayak livery Movistarnya New R15.

Dimiripkan semirip-miripnya dengan tunggangan Rossi dan Vinales, Yamaha melabur warna biru New R25 dengan paduan warna yang senada dengan YZR-M1. Pun begitu, logo Movistar dilabur warna putih, menggantikan warna hijau yang ditinggalkan mulai tahun 2018 ini.

Di bagian cowl terdapat sticker Yamalube dan Eneos yang juga turut mendukung tim Movistar Yamaha. Tulisan Movistar juga terlihat di atas headlamp dan cover belakang samping kiri dan kanan.

Untuk harga, YIMM membanderol New R25 livery Movistar ini dengan harga sedikit lebih mahal dibanding versi standarnya. YZF-R25 warna standar dijual seharga Rp 58,6 juta, sedangkan New R25 versi Movistar dijual dengan harga Rp 58,950 juta alias Rp 59 juta dapat kembalian 50 ribu (OTR Jakarta). Mayan lah masbro, bisa dapat Pertamax buat ngreyen tuh motor baru….

So, inilah New Yamaha R25 livery Movistar 2018. Kalau sampeyan kesengsem dan pengen minang nih sport fairing, yo segera saja meluncur ke dealer Yamaha terdekat. Tapi versi spesial yang nongol di YZF-R25 livery Movistar ini hanya menyentuh segi tampilan saja loh masbro. Jadi secara spesifikasi mesin masih tetap sama. Bukan kok karena nyandang pakaian Movistar terus tenaganya terdongkrak jadi 45 PS. Bukan….hehehe… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini