AGV Resmi Rilis Helm Replika Valentino Rossi. Harganya Setara Vario 125

Diposting pada 65 views

Motomazine.com – Masbro, menarik memang melihat dan mengikuti perkembangan dunia balap MotoGP apalagi hingga aparel yang para pembalap kenakan. Dan yang terbaru datang dari dunia helm. Yap, helm AGV, pelindung kepala asal Italia ini telah resmi merilis helm replika Valentino Rossi, sole luna 2018. Helm berbasis AGV Pista GP-R itu dibenderol dengan harga cukup fantastis.

Jika kita perhatikan masbro, dari sekian banyak merk helm yang dipakai pembalap MotoGP, bisa dibilang AGV lah yang mengalami perkembangan cukup pesat. Helm AGV Pista GP-R sendiri didesain dengan guratan sedikit berbeda dengan helm kebanyakan. Meski terkesan lancip namun AGV Pista GP-R dibekali visor yang sangat lebar sehingga memudahkan pembalap memantau lingkungannya (trek).

Dalam pembuatannya helm AGV Pista GP-R juga telah mendapatkan pengawasan cukup ketat. shell yang dipakai adalah serat karbon dilengkapi piranti yang menurut test tunnel dinyatakan banyak  membantu aerodinamika khususnya saat kecepatan tinggi.

Helm AGV replika Valentino Rossi yang langsung dibubuhi tanda tangan The Doctor ini juga sudah dilengkapi dengan selang apabila rider merasa kehausan. Selang tersebut biasanya terkoneksi dengan wadah yang terletak di punggung pembalap. Untuk harga, helm AGV Pista GP-R replika Valentino Rossi 2018 ini dijual seharga £999.99 atau setara dengan Rp 19.710.523,00. So, ada yang minat? Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine

 

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “AGV Resmi Rilis Helm Replika Valentino Rossi. Harganya Setara Vario 125

Mari berbagi komentar di sini