Pit Express, Layanan Servis Bebas Antri dari MPM Jatim. Manfaatkan Kuy Masbro!

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, menjawab rutinitas konsumen Honda yang makin sibuk dan sulit meluangkan waktu luang, PT. MPM JAtim dalam hal ini telah merilis sebuah layanan terbaru untuk mengakomodir kebutuhan konsumen Honda. Dinamakan Pit Express, MPM telah menunjuk ratusa jaringan AHASS di Jawa Timur dan NTT untuk memberikan pelayanan langsung, spesial dan handal tentunya, demi makin memudahkan konsumen Honda.

Technical Development Division Head MPM, Satyo Prahnowo mengatakan konsumen bisa memanfaatkan layanan PIT Exppress bagi konsumen yang akan mengganti oli atau melakukan pergantian spare part dengan waktu 10-15 menit. Adapun item pergantian yang masuk dalam layanan PIT Express antara lain busi, lampu, oli gardan, radiator coolant, spion, kampas rem (cakram /tromol), sekering, filter udara, dan ban.

baca juga:

Untuk jaringan bengkel AHASS yang sudah menyiapkan PIT Express, sampeyan gak perlu khawatir lagi masbro. Sebab PIT Express Honda sendiri telah resmi ada di 709 titik AHASS yang tersebar di lokasi Jawa Timur dan NTT. Tak hanya itu, layanan PIT Express juga didukung oleh 3563 mekanik handal dan bersertifikasi.

“Layanan yang diberikan kepada konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Harapan kami dengan adanya program ini dapat menambah kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel resmi sepeda motor Honda,” tutur Satyo.

Last, selain PIT Express MPM juga menyediakan layanan booking service melalui aplikasi One Heart Card. Di sana juga terdapat berbagai hadiah yang bisa didpatkan oleh konsumen yang melakukan pesan service melalui OHC Apps. So, manfaatkan masbro… PIT Express dan OHC Apps dari Honda MPM Jatim. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini