Akhiri Kualifikasi di Posisi Tujuh, tak Membuat James Toseland Patah Arang Jagokan Rossi Menang di Phillip Island

Diposting pada 27 views

Motomazine.com – Masbro, mantan pembalap MotoGP yang juga pernah berjuang untuk tim Yamaha James Toseland, dengan yakin mennyebut Rossi akan akhiri paceklik Yamaha, 490 hari tanpa kemenangan di Australia. Yap, pembalap Inggris ini menyebut meski hanya amankan posisi tujuh di sesi kualifikasi, namun Rossi bisa saja juara di Phillip Island. Lah… Serius nih pak Toseland?

Entahlah masbro, sudut pandang apa yang dipakai oleh seorang James Toseland hingga ia berani menjagokan Rossi menangi MotoGP seri Autralia Minggu esok hari. Sebagai mantan penunggang Yamaha YZR-M1 bisa saja Toseland sebenanrnya sudah tahu potensi M1 di sirkuit Melbourne Australia ini. Melihat Vinales yang moncer di posisi dua di sesi kualifikasi, bisa saja Rossi memang belum memaksimalkan potensi M1 tunggangannya. Istilahe ki sandiwara pak… halah, FBR mode on…wkwkwk…

Jika kita melihat jalannya sesi kualifikasi 2 siang tadi, The Doctor sepertinya tak terlihat begitu ngotot dengan tunggangannya. Rossi sendiri bahkan juga bilang kalau dia memilih lebih berhati-hati akibat genangan air yang tersimpan di rerumputan di samping kerb. Mengenai performa sebenarnya baru akan doi tunjukkan saat race esok. Begitu kira-kira…

hasil kualifikasi (Q2) MotoGP Australia 2018

Jadi yawes mari kita tunggu saja masbro, apakah Rossi benar-benar akan tampil kompetitif dan bahkan menangi race seri Australia seperti yang dibilang Toseland? Atau justru lagi-lagi Marquez atau bahkan Ianonne yang bakal moncer di sini. “Ya, saya benar-benar berpikir Rossi bisa menang di sini…” tutur Toseland. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini