Meski Terjatuh Marquez Menjadi Pembalap Tercepat di FP3 Australia. Vinales Terus Menguntit dibalik Drama Indah Rins dan Miller

Diposting pada 22 views

Motomazine.com – Masbro, sesi free practice 3 MotoGP Australia dihelat di bawah kondisi cuaca kering namun sedikit mendung. Dan hasilnya, duo Yamaha mampu tunjukkan tanda-tanda kompetitif meskipun harus tetap mengakui Marquez sebagai pembalap tercepat. Yap, meski sempat kehilangan grip dan jatuh, di sesi latihan bebas 3 ini Marquez mampu catatkan waktu di angka 1m29.714 detik dan membuat dirinya unggul 0.042 detik saja dari Vinales.

Posisi tiga sendiri diisi oleh pembalap Alma Pramac Ducati Jack Miller, disusul Andrea Iannone dari Suzuki dan Valentino Rossi pembalap Movistar Yamaha. Kembali terbukti, di lintasan yang tak cenderung panas Yamaha mampu tunjukkan tajinya.

Satu lagi kejadian menarik di FP3 Phillip Island ini adalah Jack Miller yang merangkap gawe sebagai tukang ojek. Yoi kangbro, sepertinya memang pembalap MotoGP era sekarang ini makin senang berkawan ya… Contohnya ya Miller ini, mengetahui Alex Rins (Suzuki) tersungkur, Miller langsung berhenti dan memberi tumpangan pada Rins hingga ke pitbox Suzuki. Hehehe… Ada-ada wae masbro.

Cie-cieee…yang lagi akur…hehe

Dan berikut hasil FP3 MotoGP Australia

Setelah ini akan ada sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start pembalap jelang race Minggu (28/10/2018) esok. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini