headlamp MT15

Hari ini Jam 11.00 Bertempat di IMOS, Yamaha Bakal Rilis Produk Baru. MT-15 Kah? atau Malah New NMAX?

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, hari ini bertempat di ajang IMOS yang di gelar di pulau Jakarta sana, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan kembali merilis sebuah produk baru. Yap, dari undangan yang telah masuk ke kantong blogger-blogger kondang nasional bisa dipastikan perilisan new product akan dilangsungkan pada pukul 11.00 siang ini. Lantas, produk apa yang kira-kira bakal dirilis?

Dugaan awal sih mengerucut padda kandidat terkuta. Si Yamaha MT-15. Kenapa? Karena di Thailand produk ini sudah diperkenalkan secara resmi. Jadi menurut hitung-hitungan kasar saat inilah waktu yang pas si New MT-15 meluncur ke publik. Dugaan kedua mengarah pada sosok bebek super New MX-King. seperti halnya MT-15, Yamaha MX-King 150 terbaru juga sudah mendapat update dan diluncurkan secara resmi di Vietnam. Jadi ya kemungkinan Yamaha merilis MX-King siang ini sangatlah kuat.

New MX King dengan headlamp LED dan ban lebih lebar

baca juga:

Kandidat ketiga adalah skutik entry level yang beberapa waktu lalu sempat terjepret sedang wara-wiri di jalanan untuk tes durabilitas. Yap, mengusung bodi ala GT125 dan velg mungil (estimasi 12 inch), kans motor ini diperkenalkan ke pasar juga tak kalah kuat. Atau malah Yamaha kembali membuat kejutan dengan merilis si skutik gambot New NMAX? Who knows…

Sebab berkaca pada hadirnya New R25 yang sangat tiba-tiba, sepertinya Yamaha memang ingin membuat publik terkejut, takjub, dan akhirnya sabar buat menghitung celangan ngeboyong motor apa yang akan dibeli di akhir tahun ini? Secara distribusi Yamaha R25 saja belum merata, malah sekarang bakal nongol lagi si new product… BIsa dipastikan to bakal kayak apa numpuknya produk baru Yamaha nanti? hehehe… semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini