MPM Jatim Kembali Gelar Track Day CBR Series. Yang Mau Join Simak Caranya Cak

Diposting pada 34 views

Motomazine.com – Masbro, PT. MPM Distributor, main dealer sepeda Honda area Jatim dan NTT bakal menggelar Track Day bagi biker CBR series. Bekerja sama dengan COIN (Cornering indonesia) acara bertajuk Track Day Honda CBR Community Spirit of Heroes ini bakal digelar pada hari Minggu, 11 November 2018. Tempat diselenggarakannya acara, jelas…di sirkuit kebanggan arek-arek Surabaya, Sirkuit Gelora BUng Tomo yang ada di Benowo, Surabaya.

Adapun tujuan dilaksanakan acara Track Day CBR series ini adalah sebagai wadah bagi owner CBR untuk merasakan langsung sensasi mengendarai motor sport mereka di lintasan balap dengan tetap memeprhatikan unsur penting berkendara, safety. Acara ini sekaligus sebagai upaya memberikan wawasan kepada bikers dan konsumen CBR series terkait dunia balap serta hal-hal penting apa saja yang perlu diperhatikan saat melibas trek betulan agar keselamatan tetap terjaga.

Track Day CBR series yang diadakan di sirkuit Gelora Bung Tomo bakal dibagi menjadi beberapa acara. Acara utama tentu saja memberikan kesempatan semua bikers CBR series untuk ngebut bebas dalam balutan acara fun race. Nah, selain main event bertajuk fun race, peserta nanti juga diberikan kesempatan berpartisipasi di time trial challenge dimana peserta dibebaskan untuk menguji kecepatan motor CBR mereka.

“Kami undang semua komunitas CBR series owner untuk menikmati acara track day ini, ” ujar Ilham Santoso, PIC Komunitas PT MPM Distributor.

So, buat sampeyan, owners CBR Series Jatim yang ingin ngebut aman di sirkuit GBT, silahkan saja mendaftarkan diri lewat link bit.ly/trackdaycoin atau bisa nanya-nanya langsung ke Cak Ilham dengan CP. 082230006776. Oh ya, buat sampeyan yang mau join track day, bikers CBR series wajib memakai wearpack lengkap.

FYI, PT. MPM Distributor memang rutin mengadakan Track Day CBR Series untuk mengakomodir hasrat ngebut seghat para pengguna motor CBR. Sebagai motor sport yang memang track oriented, walaupun tetep nyaman buat harian, sirkuit menjadi habitat alami dimana owner sekaligus rider bisa memaksimalkan power motornya dengan aman dan nyaman. Dan event-event semacam ini selain bertujuan menjadi ajang gathering bagi CBR owner se-Jatim, juga menjadi sarana dan edukasi mencegah balap liar di jalanan. Anda CBR owner? Tentu sudah pada dewasa dong… Ngebut yo nang sirkuit Cak… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini