Siap diboyong, berikut Spesifikasi dan Harga Yamaha New R25 Area Madiun-Kediri. Paling Murah di Kelasnya Loh!

Diposting pada 25 views

Motomazine.com – Masbro, yang sudah menanti-nantikan kehadiran Yamaha New R25 di Madiun dan Kediri, monggo silahkan… Sebab sebentar lagi sosok motor sport fairing seperempat liter dari pabrikan garputala ini siap sampeyan boyong ke rumah. Yap, dibanderol paling murah dibanding kompetitor di kelasnya, Yamaha yakin penetrasi New R25 bakal bagus.

Dilihat dari fitur yang diusung kembali Yamaha berani mengambil langkah smart terutama berkenaan dengan harga. Sekarang silahkan sampeyan bayangkan masbro. New R25 ini mendapat update di sektor kemudi dengan hadirnya suspensi depan model upside down. Dari pengalaman yang pernah MMZ rasakan, suspensi upside down mampu memberikan sumbangsih signifikan terhadap kestabilan berkendara. Dan seperti yang kita tahu masbro, harga seperangkat suspensi upside down tidaklah murah.

Selain suspensi depan USD, Yamaha juga membekali New R25 dengan full digital LCD Speedometer. Secara tampilan sih manteb banget. Shape dan informasi yang tertera di dalam speedometer dibuat semirip mungkin dengan Yamaha R1. Dengan triple clamp yang juga dibuat berlubang-lubang, asli, pemandangan dari area dashboard pasti bakal ciamik.

stang underyoke plus full digital speedometer

Guna mendukung keselamatan berkendara, Yamaha New R25 juga dibekali dengan tombol hazzard juga tombol starter layaknya moge. Maksutnya dalam satu saklar anda bisa mengoperasikan tiga fungsi sekaligus, yakni start/off, dan engine cut off. Tombol seperti ini bisa sampeyan temukan di Yamaha XABRE.

Untuk urusan desain, Yamaha mengklaim moncong depan New R25 adalah warisan garis Yamaha M1. Lihat saja air duct di moncong depannya… Persis seperti air ramnya YZR M1 tunggangan Rossi dan Vinales. Dari segi dapur pacu Yamaha masih mempertahankan spesifikasi mesin R25 lama. Hampir tak ada ubahan berarti. Yamaha New R25 tetap dipersenjatai mesin 4-tak 250cc dua silinder paralel 8 katup DOHC berpendingin cairan yang mampu muntahkan power puncak hingga 36 PS.

Harga Yamaha New R25 Madiun dan Kediri

New Yamaha R25, meski ditambahi dengan berbagai piranti unggulan, termasuk suspensi depan USD, speedometer full digital dan berbagai fitur pendukung penting lainnya, namun untuk harga tak ada koreksi berarti. Di karesidenan Madiun dan Kediri Yamaha New R25 dibanderol seharga Rp 59.350.000,-. Pilihan warnanya ada 3 varian yakni Racing Blue, Matte Red, dan Matte Black.

Spesifikasi Yamaha New R25

MESIN
Tipe Mesin4 langkah berpendingin cairan DOHC
Jumlah/Posisi Silinder2 silnder/segaris
Volume Silinder249,6 cc
Diameter x Langkah60,0 x 44,1
Perbandingan Kompresi11,6 : 1
Daya Maksimum36 PS / 12000 rpm
Torsi Maksimum23,6 Nm / 10000 rpm
Sistem StarterElektrik Starter
Sistem PelumasanBasah
Kapasitas Oli MesinTotal = 2,40 L ; Berkala = 1,80 L ; Ganti Filter Oli = 2,10 L
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Tipe KoplingBasah, Kopling Manual, Multiplat
Tipe TransmisiConstant Mesh 6-percepatan
Pola Pengoperasian Transmisi1-N-2-3-4-5-6
DIMENSI
P x L x T2090 x 730 x 1140 mm
Jarak Sumbu Roda1380 mm
Jarak Terendah ke Tanah160 mm
Tinggi Tempat Duduk780 mm
Berat Isi166 kg
Kapasitas Tangki Bensin14 L
RANGKA
Tipe RangkaDiamond
Suspensi DepanTelescopic / Upside Down
Suspensi BelakangLinkless Monoshock
Ban Depan110/70-17M/C (54S)
Ban Belakang140/70-17M/C (66S)
Rem DepanHydraulic Single Disc Brake
Rem BelakangHydraulic Single Disc Brake
KELISTRIKAN
Sistem PengapianTCI
BatteryGTZ8V
BusiNGK/CR9E

So, tertarik ngeboyong Yamaha New R25? Monggo siapkan dananya dan bungkus motornya…. Termurah loh masbro dibanding kompetitornya yang diset di angka 60 jutaan lebih… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail : motomazineblog@gmail.com
  • FB : motomazine.com
  • IG : @motomazineblog
  • Twitter : motomazine
  • Youtube Channel : motomazine

 

 

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini