Greget, Knee Down di Event CBR Track Day Sirkuit Bung Tomo!

Diposting pada 86 views

Motomazine.com – Masbro, ngebut di sirkuit memang menjadi pemicu adrenalin tersendiri bagi seorang speed freaker. Layout track dipadu raungan mesin saat melibas aspal serta goncangan yang timbul akibat ban menghantam kerb selalu membuat darah berdesir. Antara pengen semakin cepat namun juga khawatir ban kehilangan traksi. Buat sampeyan penyuka kebut-kebutan di sirkuit pasti sudah sangat hafal dengan suasana hati yang seperti ini.

Bertempat di sirkuit Bung Tomo Surabaya, PT. Mitra Pinasthika Mulia selaku main dealer Honda Jatim dan NTT kembali mewadahi minat dan hasrat CBR Owner Jatim untuk menyalurkan hasratnya tersebut. Kemarin, Minggu (11/11/2018) berbarengan dengan peringatan hari Pahlawan (10/11/2018) PT.MPM mengajak tukang kebut dari owner CBR untuk merasakan langsung sensasi ngebut di sirkuit kebanggan warga Surabaya tersebut.

Acara Track Day CBR Owner ini sendiri sudah beberapa kali digelar.  Selain Fun Race peserta juga diajak untuk mengeksplor kemampuan diri dan motornya guna mencatatkan laptime terbaik di sirkuit yang sempat dijadikan tempat shooting TVC CBR150R terbaru. Selain juga bonus berbagi ilmu antar sesama rider juga gathering antar komunitas. Oh ya, di acara Track Day ini para peserta juga dibekali dengan cara berkendara yang safety di sirkuit.

Last, Track Day CBR Owner ini seakan menjadi kacamata tersendiri betapa ternyata skill berkendara para rider sudah meningkat semakin pesat. Bahkan ada yang sempat knee down segala… eh btw itu siapa yak? hehehe… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Silahkan Komentarnya Kangbro