Impresi Pertama Ketemu Yamaha FreeGo. Asli Nih Motor Cocok banget sama Cewek

Diposting pada 136 views

Motomazine.com – Masbro, akhirnya kesampain juga ketemu langsung sama Yamaha FreeGo yang sedang hits belakangan ini. Impresi pertama yang mmz rasakan adalah, entah kenapa, kayaknya nih motor cocok banget buat cewek. Alasannya dari dimensi dan bentuknya. Punya desain ala-ala skutik modern tapi agak “mblenek”, dipadu dengan velg ring 12 inch dan ban gambot, kayaknya sih pas banget gitu kalau yang naikin cewek-cewek zaman now atau ibu-ibu muda sosialita….

Bicara sosialita nih, Yamaha FreeGo ini juga ngedukung banget buat miss sosialita yang ingin terus update informasi. Kenapa, sebab Yamaha FreeGo sudah dilengkapi dengan socket charger. So, gak akan ada lagi cerita kehabisan baterai handphone. Sedikit PR nya mungkin hanya masalah naruh handphone-nya. Sebab Yamaha FreeGo nggak nyediain rak buat naruh HP. Solusinya yan sampeyan bisa beli kaki cicak atau kantong, tas atau apalah, kantong kresek mungkin… :mrgreen:

Bicara desain sekarang. Yamaha sepertinya ingin mendobrak pasar skutik dengan terobosan baru. Kalau berkaca pada kompetitor nih, seharusnya Yamaha melakukan rombakan pada Fino. Yoi, punya bodi ala-ala klasik, harusnya Fino lah yang mendapat facelift velg 12 inch dan ban donat. Tujuannya ya…. Biar head to head sama Scoopy. Tapi kenapa malah FreeGo yang diterbitkan?

Cerdas sih, secara Yamaha gak ingin ikut nyemplung di kelas yang sepertinya sudah menjadi konsumsi pribadi Scoopy. Mereka justru membuat pasar baru. Skutik 125 cc, berdesain modern, dengan ban seukuran Scoopy. Sebagai bonus, disematkan juga fitur unggulan yakni pengisian bahan bakar di depan, speedometer full digital, serta pilihan kasta tertinggi FreeGo S ABS (Anti-Lock Brake System).

Dan entah kenapa, menurut MMZ lagi-lagi fitur ABS pada FreeGo ini cocok banget buat cewek. Ya, secara¬† ABS kan punya fungsi membuat pengereman lebih teratur dan gak ngekunci. Jadi buat kaum hawa yang seneng narik rem tanpa perhitungan sekalipun, aman…

yang penasaran sama tampak belakangnya FreeGo

So, itulah impresi pertama MMZ ketemu sama Yamaha FreeGo di dealer SBR Ponorogo. Untuk harga, Yamaha FreeGo standar dijual seharga Rp 19,5 juta, FreeGo S dibanderol Rp 20,7 juta dan FreeGo S-ABS dihargai Rp 23,5 juta. Semuanya OTR Madiun-Kediri. So, pengen FreeGo juga? Apalagi buat para sista nih… Wong kemarin aja udah ada cewek SMA sama ibunya langsung ngepoin nih motor. Padahal FreeGo sendiri baru datang dan terdisplay di dealer Yamaha SBR…. Btw, mereka dapat info dari mana ya? apa jangan-jangan termasuk salah satu pembaca setia motomazine.com..hahaha… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan tonton video FreeGo berikut buat referensi

baca juga:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini