Customer Gathering Vario 150 bareng MPM Reyog, Pantes Juara HC3 Jatim Keboyong!

Diposting pada

 

Motomazine.com – Masbro, hari ini Minggu (18/11/2018) bertempat di dealer PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Reyog Ponorogo, kembali digelar acara bertajuk Customer Gathering. Mengambil tema Vario Nation ( Vario 10 dan Vario 125) acara ini sukses mendatangkan 150 orang undangan, plus keluarganya. Wes kebayang gimana ramenya kan? Sampai dealer hampir penuh sesak karena banyaknya tamu undangan. But, that’s the goal! Tujuannya memang itu…  merangkul konsumen bak keluarga sendiri untuk diajak  menikmati fasilitas yang disediakan di dealer.

Undangan hari ini adalah khsusus pengguna Vario series, tapi tak menutup hadir beberapa tamu yang meski belum punya Vario tpi kepengen beli Vario. Dalam acara santai penuh kekeluargaan ini konsumen diajak menyaksikan hiburan dangdut electone. Tak hanya itu, yang namanya MPM nih masbro, udah pasti deh… acara makan gak bakal ketinggalan… Jadi kalau sampeyan memilih menjadi konsumen MPM Honda, klop, that’s the right choice. Itu pilihan yang sangat tepat.

Goyang dulu baaaang….

Selain acara-acara gathering rutin seperti ini, buat konsumen motor sport misalnya, hampir tiap bulan sampeyan akan diajak meraskan kenikmatan sensasi touring atau acara-acara lain yang sifatnya kebersamaan, suka ria dan melebur bagai keluarga. Karena ya itu, tupoksi nya divsisi HC3 masbro. Memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumennya.

Dan bicara divisi HC3 nih, motomazine ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai PIC MPM Reyog, ibu Diyah Megawati sebagai The Best HC3 area Jatim. So, kembali lagi, proses tak akan menghianati hasil. Prosesnya apa? Merangkul konsumen sebaik-baiknya, mendengarkan berbagai keluhan untuk kemudian sering mengajak konsumen meraskan sensai gathering seperti ini.

Dalam acara Gathering Konsumen pagi ini, selain acara santai dan makan-makan, tak lupa MPM Reyog juga memberikan doorprize buat para tamu undangan. Hadiah utamanya apa? Gak paham masbro, pokoknya gedhe juga berat. Bisa jadi itu LCD televisi. Wong saya juga gak buka… :mrgreen: Oh ya, saya dapat undian hoodie Honda BeAT tadi.

Tuh kan hadiahnya beraaat

Last, sukses selalu untuk MPM Honda Reyog yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya…. Tak ayal, MPM selalu menjadi tujuan utama para konsumen untuk mendapatkan motor Honda impiannya.. Oh ya, dalam event tadi MPM juga ngasih harga spesial buat konsumen yang deal beli Vario 125 dan Vario 150 berupa potongan 4 kali angsuran. Mantab to….? So, buruan deh, nih stoknya Vario mumpung masih banyak… daripada nanti sudah telat-telat stoknya, terus baru beli…??? hehe… semoga berguna… (mmz)

baca juga:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini