Bukan Honda, tapi Yamaha yang akan Rilis Livery Tim MotoGP Tahun depan di Jakarta. Simak Tanggalnya Sam

Diposting pada 80 views

Bukan Honda, tapi Yamaha yang akan Rilis Livery Tim MotoGP Tahun depan di Jakarta. Simak Tanggalnya Sam

Livery Yamaha YZR-M1 2018 Rossi Vinales

Motomazine.com – Masbro, setelah Honda mengumumkan akan melaunching livery tim HRC di Madrid, kini giliran kabar dari Yamaha yang akan merilis livery tim MotoGP musim 2019 di Jakarta Indonesia. Bangga? Yo jelas masbro…Sebagai salah satu negara dengan penyumbang konsumen sepeda motor Yamaha terbesar di dunia, jelas ini menjadi kebanggan tersendiri. Apalagi otomatis acaranya bakal diliput media-media top dunia, yang pasti secara tidak langsung jug akan makin mengenalkan Indonesia ke kancah dunia… Wes dijamin te o pe be ge te dah…

Yap, lagi-lagi Valentino Rossi dan Maverick Vinales bakal sambangi Indonesia untuk membuka tabir YZR-M1 2019 pertama kali ke mata dunia. Acara ini pernah terjadi tahun 2014 silam. Saat setahun Rossi kembali lagi ke pelukan Yamaha. Saat itu Yamaha juga melakukan launching livery di Jakarta. Yamaha M1 yang polos tanpa sponsor utama berbekal warna biru putih itu hadir pertama kali di ibukota Indonesia.

launching livery Yamaha di Jakarta 2014

Sayangnya setelah itu, setelah sponsor utama Movistar masuk Yamaha merombak desain livery nya. Jadi yang pertama dilaunching di Indonesia gak dipakai lagi selama musim balap 2014 bergulir.

Rossi saat rilis livery Yamaha M1 2014

Nah, jelang musim 2019 ini semoga hal itu tak terjadi. Dengan minggatnya sponsor utama Movistar dan berganti ke Monster Energy Drink, semoga keberuntungan kembali berpihak ke Yamaha. Dan livery yang dilaunching benar-benar akan terus dipakai hingga sepenuh musim 2019.

Emang kapan sih Yamaha melaunching livery timnya untuk musim 2019 di Jakarta. Yap, berdasarkan berita yang dishare Crash, Yamaha akan merilis livery tim Monster Energy Yamaha Factory pada tanggal 4 Februari 2019 mendatang. Josss… Lagi-lagi Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang lagi ke Indonesia pamer corak YZR-M1 terbaru… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Silahkan berbagi dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Bukan Honda, tapi Yamaha yang akan Rilis Livery Tim MotoGP Tahun depan di Jakarta. Simak Tanggalnya Sam

Mari berbagi komentar di sini