Intip Mekanisme Kredit dan Harga Ninja 250 SL di Ibukota Provinsi Indonesia

Diposting pada 93 views
Kawasaki Ninja 250 SL 2019

Motomazine.com – Masbro, kehadiran Kawasaki Ninja 250 SL si single cylinder nyatanya sukses menimbulkan shock therapy. Harga sangat wajar yang dipasang yakni di angka Rp 36,8 juta langsung memunculkan berbagai reaksi, komentar, bahkan ketidak percayaan. Intinya biker Indonesia sukses dibikin gaduh oleh Kawasaki. Indikator ini sendiri setidaknya terlihat dari komentar yang masuk di IG motomazine dan juga lonjakan traffic di blognya motomazine.

Tak bisa dipungkiri, nama besar Ninja memang menjadi daya tarik tersendiri. Sejak kehadiran Ninja 250 2 silinder generasi pertama, Ninja seperti  menjadi kasta tersendiri di kelasnya. Wajar, saat itu Ninja 250 R menjadi penggebrak motor 250cc berpiston ganda, di saat pabrikan lain masih bermain dengan piston jomblonya.

Nah, makin ke sini Ninja, dalam hal ini Kawasaki juga makin sadar dengan kebutuhan konsumen. Tak ayal mereka menciptakan Ninja 250 RR Mono untuk menggantikan kiprah Ninja 150RR 2 tak. Sayang, harga yang dinilai terlalu tinggi membuat konsumen ogah melirik tuhh Ninja 250 berotot teralis lama-lama. Dan miris, makin hari populasinya justru makin menghilang dari peredaran.

Barulah di tahun 2018 ini Kawasaki kembali menggebrak. Ninja 250 SL, si single cylinder, yang jelas-jelas stok baru  dijual seharga Rp 36,8 juta saja OTR JABODETABEKSER. Dan syaiknya lagi nih om, sampeyan cuman butuh DP minimal Rp 4 Juta saja untuk ngeboyong tu Ninja 250 SL ke rumah… Kurang mantab apa coba…

Buat yang penasaran sama skema kredit Ninja 250 SL, mongoo….

Skema kredit Ninja 250 SL Jabodetabekser

Harga Kawasaki Ninja 250 SL di daerah ibukota Provinsi

Selain merilis DP dan skema kredit Ninja 250 SL, Kawasaki juga turut menyertakan harga Ninja 250 SL di seluruh daerah, ibukota Provinsi di Indonesia. Kenaikan harga sendiri bisa dibilang tak terlalu signifikan. Lihat saja contohnya di Jawa Timur misalkan, Kawasaki Ninja 250SL hanya dibanderol seharga Rp 37.200.000,- atau di Jambi malah Rp 37 juta pas…Hmmm… Wes pasti ngiler…

Lengkapnya silahkan cek harga Ninja 250 SL di bawah ini

Harga Ninja 250 SL di ibukota Provinsi di Indonesia

So, khawatir “yen ra Ninja ra dicinta…?” Tenaaang… Sekarang semua bisa punya Ninja… Ninja 250 SL yang harganya bikin mengkerut motor sport 150 cc… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Silahkan berbagi dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 thoughts on “Intip Mekanisme Kredit dan Harga Ninja 250 SL di Ibukota Provinsi Indonesia

      1. Pastinya gak kebayang kalau kita diposisi mereka. Apa ada kebijakan dari kawasaki tentang hal ini kang??

        1. Kebijakan sih kayaknya gak ada ya… Cuman Kawasaki biasanya memperlakukan konsumen setianya dengan spesial. Misalkan yang ingin TT Ninja Mono lawasnya dengan yang baru…

Mari berbagi komentar di sini