Suzuki Rilis Harga sekaligus Geber GSX150 Bandit di Bali. Bukti Nyata Teman Satu Tujuan

Diposting pada 30 views

Motomazine.com – Masbro, Minggu (25/11/2018) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi telah memperkenalkan GSX150 Bandit di Bali. Motor sport yang sebelumnya sudah diperkenalkan di beberapa kota besar Indonesia ini akhirnya menjangkau warga pulau Dewata. Berbagai kegiatan termasuk touring jelas menjadi agenda resmi Suzuki. Yap, metode yang selalu dipakai Suzuki guna menunjukkan betapa GSX150 Bandit memang siap dihajar guna membuktikan ketangguhannya sebagai Teman Satu Tujuan.

Turut hadir pula Hamish Daud membuat gelaran rilis resmi Suzuki Bandit makin meriah. Suzuki sendiri mmz nilai cukup cerdas menjadikan suami Raisya ini sebagai brand ambassador GSX series. Yoi, wajah kebule-buleannya jelas bakal menjadi pemikat tersendiri. Buat wanita mungkin saat diboncengkan pacarnya si doi bakal berpikir sedang dibonceng Hamish, atau kalau untuk warga internasional hadirnya Hamish tentu menjadikan GSX150 Bandit malah tak terlihat asing.

Emang berapa sih harga GSX150 Bandit di Bali? Yap, di pulau yang pernah mmz jelajahi dulu ini, Suzuki  membanderol Bandit 150 di angka Rp 27.650.000,-. Untuk pilihan warna Suzuki menyediakan 4 pilihan warna Bandit 150 yakni Metallic Matte Titanium SilverBrilliant White Aura YellowStronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Touring bareng Blogger dan Media

Seperti biasa, saat memperkenalkan produk sport yang berorientasi pada kenyamanan Suzuki selalu menggelar acara touring. Tak pelak, Bandit 150 yang masih sangat segar inipun dibawa berkeliling Bali. Setidaknya ada 10 rider yang ikut nge-gas dalam suasana Teman Satu Tujuan bareng GSX150 Bandit. Mereka dengan penuh antusias memperkenalkan Bandit 150 kepada khalayak kota Bali meliputi Denpasar, Ubud, Kuta, dan wilayah-wilayah Bali lainnya.

Bapak Aceng Ulumudin selaku Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS juga gak kuat nahanbuat ikut nge-gas. Beliau pun lantas memberikan kesan-kesannya, “Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini”.

So, buat warga Bali, langsung saja sambangin dealer Suzuki terdekat. Sebab seperti di daerah lain, Suzuki juga memberikan program spesial yakni Trade for Upgrade,  dimana calon konsumen dapat menukarkan motor lamanya dengan GSX150 Bandit. tak hanya itu, konsumen akan langsung mendapatkan insentif sebesar Rp 3 juta. Hayo…enak toooh…

Oh ya, yang sudah ngebet sama GSX150 Bandit, sampeyan gak perlu khawatir masalah 3S. Karena Suzuki sudah menjaminnya…. Tambahan lagi, harga GSX150 Bandit di Nusa Tenggara Barat Rp 28.200.000,- . Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Silahkan berbagi dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini