Master Plan Sirkuit Mandalika Lombok Indonesia. Semoga bukan PHP

Diposting pada

Motomazine.com – Master plan sirkuit Mandalika Lombok akhirnya terkuak ke permukaan. Setelah cukup lama menjadi wacana, via informasi yang mmz dapatkan dari Kang Taufik TMCBlog, disana tersiar gambar rencana sirkuit yang nantinya bisa dipakai balapan MotoGP. Tak hanya MotoGP (FIM) nantinya sirkuit ini diharapkan bisa juga untuk balapan Mobil (FIA).

Letak sirkuit Mandalika ini sendiri rencananya berada di Lombok Selatan. Daerah ini memang menjadi pusat ekonomi di sana. Adapun panjang sirkuit mencapai 4,59 km dengan kombinasi 18 tikungan.

Adapun pihak kontraktor yang menggarap sirkuit Mandalika Lombok adalah Popolous. Perusahaan asal Amerika ini bahkan telah kantongi 2500 proyek termasuk sirkuit Silverstone dan T Mobile arena.

Lokasi yang dipakai untuk pembangunan sirkuit ini mencapai 131 hektar persegi dengan mengacu pada model street track. Kontraktor yang ditunjuk adalah Vinci Construction.

So, mari kita tunggu saja om bagaimana kelanjutannya sirkuit Mandalika Lombok ini. Dan semoga ini bukan PHP. semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini