honda pcx club ponorogo

PCX Day Jatim, Ponorogo Ngumpulnya di Ngebel

Diposting pada
honda pcx day jatim ngebel

Honda PCX Day Jatim digelar serentak se-Jawa Timur. Hadir di 18 kota dan 25 destinasi wisata guna ajak PCX Owner Jatim berjelajah dan bercengkerama sesama pengguna PCX150

Motomazine.com – Masbro, buat sampeyan yang merasa PCX 150 owner, yuk meriahkan… PCX Day Jatim yang serentak digelar di kota-kota seluruh Jawa Timur. Kok kayak iklan? entahlah..Intinya Honda mengundang sampeyan semua para penunggang PCX di Jawa Timur  untuk kopdar, touring dan bercengkerama dengan owner PCX 150 lainnya di kota tempat domisili sampeyan.

Acara PCX Day Jatim ini sendiri bakal diadakan pada hari Minggu kuturut ayah ke kota.. Haiyah, maksutnya hari Minggu, 16 Desember 2018. Tempatnya ya di kota-kota yang sudah ditunjuk. Untuk Ponorogo PCX Day ini akan ngumpul di telaga Ngebel.

Jadi untuk ownner PCX Ponorogo yang ingin ikut nimbrung, merasakan mantabnya touring pake Honda PCX150 ke telaga Ngebel, silahkan kumpul di Wing Dealer Honda MPM Reyog Ponorogo.

Acaranya bakal dimulai pukul 6.30 pagi. Jadi usahakan untuk bangun awal biar gak ketinggalan. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini