CBR250RR East Java Journey, ajang Gatheringnya CBR250RR Owner se-Jatim

Diposting pada
touring cbr250rr magetan

Motomazine.com – Masbro, semakin meningkatnya konsumen dan komunitas Honda CBR di Jawa Timur seiring dengan melonjaknya angka penjualan. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar acara CBR250RR East Java Journey”. Touring dan Gatering di Mojosemi Forest Park, Magetan,  Jawa Timur pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 22 – 23 Desember 2018
Kegiatan ini diikuti oleh 200 CBR 250 RR owner dan komunitas CBR 250 RR Jawa Timur. Rombongan CBR Community yang dari Mengambil 4 titik start yaitu dari Surabaya, Jember, Malang, Kediri untuk menuju ke dealer Honda Marco Motor Madiun.

Rombongan CBR Community yang berasal dari kota Madiun, Lamongan, Pasuruan dan  Ponorogo langsung menuju dealer Honda Marco Motor – Madiun untuk bersama – sama dengan semua rombongan menuju Mojosemi Forest Park, Magetan
Peserta yang berasal dari komunitas HCOI Ponorogo, CBR250RR Community Lamongan, HCOI Kediri, HCOI Surabaya, HCOI Jember, Gresik CBR250RR Owner, CSMR Owner, MCO Malang, Blitar CBR250RR Owner, CBR250RR Pasuruan Brotherhood dan konsumen CBR250RR lainnya diajak untuk merasakan performa hebat Honda CBR250RR berteknologi tinggi dengan beraneka ragam kondisi lalu lintas dan jalan yang dilalui mulai dari jalanan yang lurus,  dan menanjak sambil menikmati pemandangan pada rute touring.

Rilis CBR250RR Black Freedom Sekaligus CSR

Sesampainya di Mojosemi Forest park, puncak gathering komunitas dimulai. Sepanjang acara, peserta disuguhi hiburan dan untuk menambah keakraban , Honda Bikers Parade, peserta diajak bermain games dan makan malam bersama .Di puncak acara peserta diajak pesta jagung bakar, api unggun dan Flare Party.

launching cbr250rr black freedom magetan

Pada kesempatan kali ini juga diperkenalkan varian baru Honda CBR250RR Black Freedom . Varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya
Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan terima kasih kepada pecinta Honda  yang telah memilih Honda CBR250RR. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini komunitas Honda semakin banyak dan bisa saling mengenal antar bikers lain daerah.  

Selain acara gathering keesokan harinya peserta diajak peduli dengan lingkungan sekitar tempat acara melalui kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR ) dengan menanam bibit pohon eucalyptus dan bersih – bersih di tempat wisata Mojosemi Forest Park.

csr cbr250rr jatim

Budi perwakilan dari komunitas Honda CBR250RR Tulungagung mengatakan sangat senang mengikuti acara seperti ini . Saya jadi kenal banyak teman dan serasa punya saudara. Acaranya seru sekali. Terima kasih buat MPM yang telah mengadakan acara ini. Semoga tahun depan acara nya lebih seru lagi.

Kemarin motomazine sebenernya juga melintas di sana buat menghadiri acara di Bukit Sekipan. Tapi pas di Mojosemi gak ada satupun yang mencegat…wkwkwk…eh siapa saya… :mrgreen:

Yang memberhentikan dan mengajak ngopi paksa malah KZOI AE-District… para penunggang piston empat adiknya Sugomi. Beda 100 cc doang.. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini