First Owner Honda Forza 250 Ponorogo. Penasaran Siapa Orangnya dan berapa Harganya?

Diposting pada 182 views
forza 250 ponorogo

Motomazine.com – Masbro, apa kabar semua? Semoga tetap dalam kondisi sehat walafiat murah rezeki gak kurang satu apapun. Oh ya sebelumnya mmz mau minta maaf dulu sama jenengan pembaca setia yang mungkin sudah menantikan artikel mmz terbit. Karena baru saat ini saya bisa ngadep laptop dan mencurahkan isi pikiran ke sampeyan semua. Yakni tentang First Owner Honda Forza 250 di Kota Reyog, Ponorogo.

Tapi sebelumnya, nyambung dari cerita di atas kenapa kok saya baru bisa ngetik artikel buat sampeyan semua adalah karena sikon… Iyes! Sikon.

Jadi gini ceritanya. Dari hari Sabtu siang kemarin mmz mendapat undangan buat liputan gathering dealer MPM Reyog di Bukit Sekipan Tawangmangu, Karanganyar. Karena posisinya yang di tengah hutan, bumi perkemahan nih om, maka otomatis saya berusaha sebaik mungkin agar bisa memaksimalkan senjata.

Maksudnya gini, di sana jaringan listrik sangat terbatas. Dengan peserta yang mencapai 120-an orang wes silahkan sampeyan bayangkan sendiri bagaimana reaksi mereka saat melihat stecker / stop kontak nganggur. Powerbank? wes ora ngatasi pakdhe… Jadi intinya mau gak mau musti matiin data biar kehidupan baterai lebih terjamin. Mau buka laptop? Tidak semudah itu Alfredo :mrgreen:

Kenapa memilih Forza 250

Skip ceritanya, sekarang kita kembali ke first owner Honda Forza 250 Ponorogo. mendapat kabar dari kolega di dealer, saya langsung meluncur sekaligus menyaksikan pengiriman dan ikut ke sana juga.

pengririman forza 250
Honda Forza 250 sesaat sebelum diturunkan dari mobil

Pembelinya adalah orang Ponorogo asli berprofesi sebagai dokter, tepatnya dokter SpOG. adalah Dokter Bambang yang tenyata menjadi pembeli pertama Honda Forza 250 di Ponrorogo. Mau tahu harganya?

Sebentar, ada kisah menarik kenapa akhirnya Dr. Bambang memilih Honda Forza 250 ini. Sempat berbincang sebentar beliau mengatakan kalau sejak melihat sosok Forza 250 di internet, beliau langsung kesengsem. Ceritanya ki terpesona pada pandangan pertama. Wes silahkan sampeyan bayangkan sendiri pas kepincut sama pujaan hatinya sampeyan dulu..Hahaha..

Bahkan saking kesengsemnya nih, Dr. Bambang mengatakan jika beliau datang ke BSD City, Tangerang, di ajang GIIAS buat ngelihat langsung si Forza 250 terus pulang. Ajiiibbb…. Kok gak ketemu saya ya Dok :mrgreen:

Yawes, begitu pulang langsung inden unit ke MPM Reyog sebagai dealer Wing Honda di Ponorogo. Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya Forza 250 warna Grey beliau datang juga…. Sumringah lah Dok pastinya…

Yang menarik lagi kenapa si Dokter memilih warna grey (abu-abu) adalah karena beliau suka warna gelap.

“Saya kemarin datang ke BSD Tangerang buat lihat Forza langsung mas. Habis itu pulang. Kenpa saya pilih warna abu-abu adalah karena untuk kendaraan saya sukanya warna-warna gelap mas. Sampeyan bisa lihat sendiri semua kendaraan saya didominasi warna gelap,” tutur Dr. Bambang ke motomazine di sela-sela senyumnya menyaksikan Forza 250 incarannya datang.

First owner Honda Forza 250 Ponorogo
Dr. Bambang, SpOG dan Honda Forza 250 miliknya

So, selamat buat Dr. Bambang atas Honda Forza 250 nya. Selamat juga jadi first owner Forza 250 di kota Ponorogo. Dan semoga Forza 250 nya awet, memberkahi dan memebrikan kepuasan berkendara maksimal. Kapan-kapan boleh nih motomazine dipanggil buat ngreview… hehehe… Oh ya, hampir lupa. Harga Forza 250 OTR Ponorogo adalah Rp 77.038.000,-. Hmmm… Ora usah kaget kang.. Hadiahnya ya helm TRX..wkwkwk.. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “First Owner Honda Forza 250 Ponorogo. Penasaran Siapa Orangnya dan berapa Harganya?

Mari berbagi komentar di sini