Mojokerto punya Kampung Lalu Lintas. Diresmikan Polres dan MPM

Diposting pada 46 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, bertempat di Mojokerto, Polres dan MPM secara bahu membahu meresmikan kampung lalu lintas. Sebuah kampung dengan konsep berkendara berniatkan #Cari_aMan ini sekaligus menjadi wadah bagi masyarakat setempat untuk lebih taat dan patuh berlalu lintas sehingga nantinya mereka bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Acara peresmian Kampung Lalu Lintas Mojokerto sendiri digelar pada hari Kamis, 20 Desember 2018 kemarin. Kampung yang dipilih adalah Desa Kebon Dalem Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sendiri selaku main dealer Honda di Jatim dan NTT, juga sekaligus ebagai tempat diajarkannya safety riding nih, ikut berpartisipasi, nyengkuyung terwujudnya kampung lalu lintas Mojokerto ini.

Peresmian kampung lalu lintas Mojokerto ini sendiri juga brlangsung cukup apik dengan kehadiran wakil bupati Bapak Pung Kasiadi dan Kapolres Mojokerto Bapak AKBP Setyo K. Herityatno, S.H., S.I.K., M.H.

“Kami mendukung peresmian desa Tegalombo sebagai salah satu kampung lalu lintas. Harapannya nantinya akan ada banyak kampung Lalu Lintas di Kabupaten Mojokerto”, ujar Bapak Budi Santoso selaku Marcomm Dep. Head MPM.

Selain meresmikan Kampung Lalu Lintas, pada hari Jumat, 21 Desember 2018 juga diadakan edukasi safety riding untuk para konsumen big bike Honda. Sebanyak 7 peserta yang terlibat dan mengikuti safety riding course di LC Sedati, Sidoarjo.

Last, usaha MPM untuk mewujudkan ketertiban berkendara masyarakat Jatim memang patut diacungi jempol. Selama ini mereka begitu getol mengkampanyekan slogan safety riding. Tak hanya di sekolah-sekolah menengah, namun juga menyasar pada sekolah dasar dan instansi-instansi, baik pemerintah juga swasta.

Paling tidak dengan adanya Kampung Lalu Lintas di Mojokerto ini akan lebih mendorong dan membangkitkan kesadaran masyarakat/pengendara untuk selalu #Cari_amAn saat mengendarai sepeda motor. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro