Review Hi-Pro Fuel Power Up di Panther. Asli bikin Kaget

Diposting pada 136 views
hi-pro fuel up di panther

MOTOMAZINE.COM – Selamat pagi masbro.. Duh hawanya udah kayak tahun baru aja nih… Hahaha..Apapun itu semoga keselamatan dan keberkahan senantiasa menaungi kita. Baiklah kali ini mmz mau ngeshare sekaligus review penggunaan Hi-Pro Fuel Power Up di Panther tua kesayangan. Dan feel pertama yang mmz rasakan adalah, asli… Nih cairan bikin saya kaget Kang…

Awalnya mmz sudah nyobak minumin nih Hi-Pro Fuel Power Up ke motor. Sebut saja si CBR, CB sampai Vario udah nenggak semua. Dan impresi yang saya rasakan adalah bensin lebih irit sudah pasti, ditambah lagi feel mesin yang lebih halus.

Awalnya saya mengira ini sugesti saja. Makanya saya sengaja memakaikan Hi-Pro Fuel Power Up ke beberapa jenis kendaraan. Karena makin banyak variabel pencobanya, maka hasil yang didapat semakin valid. Artinya bias sugesti dapat makin diabaikan.

Percobaan pengaplikasian Hi-Pro Power Fuel Up saya lakukan kemarin pas hendak nganterin anak renang ke sebuah wahana di kota Reyog. Solar di tangki tinggal berkisar 4 literan saja karena jarum panel fuelmeter sudah mentok di “E”.

Gas ke SPBU mmz langsung nambahin lagi tuh solar dengan nominal Rp 50 ribu. Artinya volume solar yang masuk adalah sekitar 9,71 liter. Dengan solar yang masih tersisa di dalam tangki taruhlah sekarang volume solar keseluruhannya adalah 13,5 literan.

Dengan volume tersebut saya tambahkan Hi-Pro Fuel Power Up sebanyak 4 tutup botol. Dengan estimasi satu tutup botol bisa dipakai untuk 2 liter bbm.

hi pro fuel up di panther 2

Oh ya, buat sampeyan yang masih pensaran sama cairan Hi-Pro Fuel Power Up ini, warnanya hijau tua, sedikit kental dan baunya kayak olsam. Tenang, ini bukan olsam masbro. Dan karena bentuknya yang cair, maka efek InsyaAllah gak ada. Beda dengan model tablet yang biasanya terbuat dari senyawa kapur barus. Bisa berefek buruk ke tangki.

Back to topic, Feel yang mmz rasakan setelah menambahkan Hi-Pro Fuel Power Up ke Panther adalah…. Halus masbro… Aslii… Dan komentar ini justru muncul pertama kali dari si kecil. “Kok halus men Yah?” ujarnya…

Weleh… Seriusan ini? Dan setali tiga uang dengan si kecil, ternyata Nyobes pun juga melontarkan komentar yang sama. “Loh Yah, kok tumben halus tenan?” Hmmm…. Jelas mesam-mesem ini saya lekbro… Wong yang komentar justru para penumpang. Dan bukan hanya mereka berdua, ternyata keponakan juga ikut bilang kalau mesinnya jadi halus. Wah jos iki…

hi pro fuel power up

FYI, Panther saya sudah balungan tuo, hi grade yang masih kotak. Bisa dibayangkan kayak apa berisiknya tuh diesel. “krang krang krang” khas kucing banget lah Kang intinya.

Tapi setelah nyekokin Hi-Pro Fuel Power Up di Panther, rasanya tuh… setingkat kalau kita pakai Pertamina Dex masbro.. Asli halusnya mirip banget. Tenaga juga beda. Okelah emang gak signifikan yang sebanget terus berubah kayak tarikannya mesin bensin, tapi peningkatan tenaga tuh beneran ada. Paling berasa saat shifting. Ada kesan “ndedel” saat kopling dilepas.

Konsumsi solar si kucing tua ini pun juga beda. Yang biasanya Ponorogo-PP + muter agak banyak bisa turun satu strip, lha ini fuelmeter masih anteng. Baru turun setelah sorenya saya pakai lagi pergi belanja estimasi 10 kilometeran.

Jadi overall setelah pakai Hi-Pro Fuel Power Up di Panther ini adalah, terbukti bbm lebih irit, tarikan jug ada peningkatan walaupun gak signifikan banget dan mesin lebih halus.

So, buat yang penasaran nih, silahkan coba sendiri. Hi-Pro Fuel Power Up hadir dalam dua kemasan botol, 250 ml dan 100 ml. Yang 250 ml harganya Rp 60.000,- terus yang 100 ml Rp 25.000,-. Belinya bisa ke saya… Semoga berguna… (mmz)

12 thoughts on “Review Hi-Pro Fuel Power Up di Panther. Asli bikin Kaget

          1. Heleh…kui njajal ketiken nang mbah Google pak. ” mbak Lusi Brahman ” piantun Dinas Pariwisata Norogo…mengko lak muncul, aku ngefen banget ama beliaunya..

Silahkan Komentarnya Kangbro