Happy New Year 2019. Terima Kasih 2018

Diposting pada
happy new year 2019 1

MOTOMAZINE.COM – Happy New Year, Selamat Tahun Baru 2019. Gak terasa masbro waktu berlalu begitu cepatnya. Dan hari ini, sekitar jam 01.45 tanggal 01 Januari 2019 mmz menulis sekaligus mengucapkan selamat tahun baru untuk pemirsa pembaca semua yang budiman.

Terima kasih juga karena sudah bersedia subscribe dan terus mengikuti berita otomotif yang bakal mmz update tiap harinya sebagai sarana sharing bagi kita bersama.

Di Tahun 2019 ini mmz bakal terus menyajikan kabar hangat dan terupdate seputar dunia otomotif. Karena diyakini pada tahun 2019 ini pabrikan juga berlomba-lomba menelurkan produk baru. Yang bahkan diantaranya sudah tercium publik semisal New NMAX, MT15, GSX-R250 dan masih banyak lagi lainnya.

Tak lupa terima kasih untuk tahun 2018 yang telah diberikan Tuhan. Karena selama 2018 mmz mendapat begitu banyak pengalaman, termasuk capaian yang tentu ingin terus ditingkatkan.

Saya berharap di tahun 2019 nanti kita semua senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, perlindungan, dan kemurahan rezeki dari Yang Kuasa, Kang Akaryo Jagad supaya kita menjadi pribadi yang lebih baik serta lebih berguna.

Selalu pegang teguh ilmu padi. Joyo Joyo Wijayanti, Suro Diro Doyoningrat Lebur dening Pangestuti, Ing Ngarsa sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani.

Selamat datang 2019, Happy New Year 2019, Terima kasih 2018, dan semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini