Bocor Lagi. Gamblang Wajah dan Buritan Avanza Facelift 2019

Diposting pada
lampu avanza facelift 2019

MOTOMAZINE.COM – Akhirnya gamblang juga. Bocoran wajah dan buritan calon Avanza facelift 2019. Kali ini bukan gambar renderan lag masbro. Melainkan foto asli yang diambil di sebuah lokasi yang entah berantah dimana tempatnya. Saya gak tahu… hahaha… Yang pasti dari gambar terlampir, fix kita bisa lihat lampu Avanza facelift 2019 ini persis seperti bocoran, dengan lampu bertumpuk.

Jika kita mau samakan, si Avanza facelift 2019 ini bisa dibilang adalah versi baby nya Voxy atau Vellfire. Asli, wajahnya jan mirip banget masbro… Yang menambah mantab lagi bisa dipastikan dari foto terlampir, headlamp Avanza facelift 2019 ini sudah LED. Lampu di bagian bawahnya malah seperti DRL atau juga sein.

Beralih ke bagian belakang. New Avanza facelift kali ini gak banyak ubahan berarti. Yang ditampilkan emang buntutnya Xenia. Tapi karena bak mimi lan mintuna, wes jelas buritan Avanza nanti juga begitu bentuknya.

Garis desain buritan Avanza facelift 2019 tak mengalami banyak ubahan. Nekuk-nekuknya, semua-muanya mirip. Sampek stoplamp juga. Masih sama bentuknya cuman ditambahin pemanis hingga kesannya lampu belakang juga tumpuk.

lampu belakang xenia avanza 2019

Baiklah, sementara segitu aja dulu bocoran New Avanza facelift. Penampakan samping dan indor nya belum ada. Yang pasti TAM berhasil lakukan ubahan kece… Kalau begini asli, to be good untuk jadi Xeniavanza…Hahaha…Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini