Meluncur Pertengahan Januari Berapa sih Harga Xenia Facelift 2019?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM– Lagi, Xenia Avanza lagi…. Baiklah, memang hari ini media tanah air sedang dibombardir dengan pemberitaan mengenai hadirnya Xenia facelift dan juga Avanza facelift 2019. Bocoran begitu deras mengucur mulai dari wajah, meliputi headlamp dan grille yang lebih besar, serta buritan yang tak banyak alami perubahan. Yang terbaru malah interiornya. Tapi di artikel kali ini kita akan membahas waktu peluncuran dan harga Xenia facelift 2019.

Dilansir dari Detik, kabarnya Xenia facelift 2019 akan segera diluncurkan pada pertengahn Januari 2019 mendatang. Tanggal pasnya bahkan tertulis gamblang, yakni 15 Januari 2019.

Emang berapa harga Xenia facelift 2019 nanti? Sebentar, sebelumnya bocoran mengenai waktu dan harga Xenia terbaru ini sudah dishare oleh salah satu pegawai dealer di Jakarta sana.

Bahkan si sumber menyebutkan bahwa dengan DP Rp 2 juta sampeyan sudah bisa bawa pulang New Xenia facelift. Menariknya lagi nih Kang, inden ternyata sudah dibuka. Kalau sampeyan inden sekarang, perkiraan Februari si Xenia 2019 sudah bertengger di garasi.

lampu belakang xenia avanza 2019

Untuk harga nih sekarang. Masih dari sumber yang sama, dengan berbagai pembaruan di wajah, buritan, dan interior yang makin banyak digitalnya, Xenia facelift 2019 bakal dibanderol lebih mahal sekitar Rp 5 jutaan.

So, sudah jelas kan sekarang? Harga diperkirakan naik sekitar Rp 5 jutaan, dengan DP Rp 2 juta sampeyan sudah bisa inden Xenia facelift 2019. Yawes kita tunggu saja kisah selanjutnya… Bentuk utuh Xenia 2019. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Saya kapan beli xena

    ru88ercookie.com/2019/01/04/jadwal-lengkap-worldsbk-2019-laguna-seca-kembali-masuk-kalender-balap/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini