Musim 2019 Cal Crutchlow Pakai Helm HJC

Diposting pada 124 views
crutchlow helm hjc

MOTOMAZINE.COM – Pembalap MotoGP asal Inggris Cal Crutchlow akhirnya menyetujui kontrak dan bakal pakai helm HJC mulai musim 2019. Pernyataan ini dirilis resmi oleh Crutchlow sendiri dan pihak HJC. Yaps, seperti kita tahu masbro, HJC memang mensponsori beberapa pembalap kaliber dunia di ajang adu cepat motor terakbar tersebut.

Sebelumnya Cal Crutchlow sudah setia dengan helm balap Arai. Dari kelas WSBK bahkan, pembalap bernomor 35 ini selalu mempercayakan keselamatan kepalanya dengan Arai. Namun jelang musim 2019 ini doi memutuskan untuk berlabuh ke HJC. Mulai dilirik sponsor? Jelas….Artinya? Crutchlow emang bagus.

“Saya sangat senang bekerjasama dengan HJC. Helm ini sudah mendunia di berbagai ajang balap. Dengan kerjasama ini saya berharap bisa memberikan masukan mengenai segi keamanan dan desain dari HJC sendiri,” ungkap Crutchlow di salah satu laman medsosnya.

cal crutchlow arai

“Kami sangat bangga menjalin partner dengan Cal Crutchlow. Pembalap yang bertalenta dan mampu memberikan kontribusi masukan dari sisi teknis. Kami harap kerjasama ini akan berlangsung baik, dan menguntungkan bagi smeua pihak,” tulis akun HJC.

andrea iannone hjc
Iannone dengan helm HJC di tes Jerez (Aprilia)

Last… Selain Cal Crutchlow pembalap yang sebelumnya berpindah ke HJC ialah Andrea Iannone. Doi menanggalkan helm AGV nya dan memilih HJC. Berkebalikan dengan Jorge Lorenzo yang meninggalkan HJC dan memilih Shark. Gegara visor berembun jelang race Qatar 2015 silam. Semoga berguna… (mmz)

2 thoughts on “Musim 2019 Cal Crutchlow Pakai Helm HJC

Silahkan Komentarnya Kangbro