Potongan Knalpot Ducati GP11 Rossi ditawarkan Rp 44 Jutaan

Diposting pada 72 views
knalpot ducati gp11 rossi

MOTOMAZINE.COM – Yang namanya menyangkut Valentino Rossi, apapun itu rasanya kok pantes saja buat dijual dengan harga fantastis. Yang terbaru datang dari seonggok knalpot.Eh sepotong sih. Yap, potongan knalpot Ducati GP11 besutan Rossi ini ditawarkan dengan harga fantastis. Potongan knalpot Desmosedici GP11 ini dibanderol dengan harga 2450 pound sterling atau setara Rp 44,1 Juta. Lhuuk… Sangar kan?

Potongan knalpot motor yang pernah ngajak Rossi babak belur ini dijual di sebuah website jual beli. Ya, saat itu knalpot ini posisinya da di buntut Ducati Desmosedici GP11 tunggangan Rossi dan tak tereksplor jelas.

Adalah bodi buritan Desmosedici GP11 yang masih membulat ala buntut tawon, mirip kayak GP10. Dan bahkan desain ini masih bertahan hingga Desmosedici GP12.2. Jadi kala itu posisi knalpotnya ada di dalam cover. Yang kelihatan cuman lubang belakangnya doang.

knalpot ducati gp11 rossi motomazine

Selain itu, tak seperti Ducati sekarang yang memilih Akrapovic, saat itu knalpot Desmosedici GP11 disupport oleh Termignoni. Bahan knalpot sendiri terbuat dari full titanium.

So, kalau sampeyan tertarik silahkan saja segera hitung pundi-pundi celengannya. Sepotong knalpot Ducati GP11 Rossi yang harganya mencapai Rp 41,1 juta. Cobak kalau knalpot yang malu-malu ngumpet di fairing kanan itu sekalian dijual. Bisa rogoh gocek Rp 80 juta…. Hmmm… Sultan, eh Rossi emang beda… Semoga berguna… (mmz)

4 thoughts on “Potongan Knalpot Ducati GP11 Rossi ditawarkan Rp 44 Jutaan

Silahkan Komentarnya Kangbro