AGV K3 SV Scudetto. Motif Teraneh Helm AGV

Diposting pada 471 views
agv k3 sv scudetto samping kanan motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Masbro, berawal dari threat di sebuah forum jual beli helm Indonesia, saya menemukan kejadian lucu sekaligus menggemaskan. Ya, menggemaskan bagi helmet lovers yang pasti ingin ngajak ngopi netijen yang berkomentar di threat tersebut. Adalah seorang TS yang menawarkan helm AGV K3 SV Scudetto-nya dengan harga Rp 3 juta. Wajar dong? Secara pasaran K3 SV emang segitu. Yang menjadi pokok persoalan selanjutnya adalah komentar para komentator threat yang membuli si TS. Lah emang kenapa? Penyebabnya ya karena AGV K3 SV Scudetto ini punya motif teraneh dibanding helm-helm produksi GV lainnya.

Seperti mmz katakan di atas, bagi pecinta helm aka helmet lovers, AGV K3 SV Scudetto pasti bukan hal yang aneh lagi. Tapi bagi yang awam dengan ragam helm, atau yang suka tapi belum mendalami helm, melihat AGV K3 SV Scudetto saya yakin justru komentar negatif yang keluar.

Memangnya ada apa sih dengan AGV K3 SV Scudetto?

Bagi yang belum paham aja nih Cak termasuk saya, wkwkwk… Ternyata AGV K3 SV Scudetto punya motif baret-baret layaknya helm yang baru saja jatuh atau bahkan habis dipakai crash. Wes monggo silahkan lihat sendiri di bawah ini.

agv k3 sv scudetto back motomazine.com

Dan keunikan AGV K3 SV Scudetto inilah yang akhirnya menjadikan komentar pedas para netijen. Ada yang bilang TS sedang bercanda dan ada pula yang menyebut TS mau tipu-tipu. Lah…???

Ya gak bisa disalahkan sepenuhnya lah om. Oke, buat helmet lovers tentu sudah hafal banget dengan ciri-ciri AGV Scudetto ini. Tak hanya tulisan AGV plus bendera Italia di kiri kanan helm saja yang dibuat retak-retak. Namun bagian batok belakang hingga dagu bagian depan juga terdapat goresan-goresan layaknya helm yang baru diajak gedubrak. Wkwkwk…Entahlah apa tujuan AGV menciptakan helm model begini.

Yang pasti buat sampeyan yang belum ngeh dengan helm yang satu ini, silahkan dikepoin detailnya. Ingat, motif aka decal AGV K3 SV Scudetto emang baret-baret begitu. Konon baret itu dihasilkan karena sebelum di-clear, helm diamplas terlebih dahulu.

agv k3 sv scudetto motomazine.com

Jadi mulai sekarang mari bijaklah dalam menyikapi segala sesuatu. Lebih baik cari referensi dulu sebelum nge-judge. Kan banyak tuh di google atau Youtube. Jangan asal komen terpedas level 9 saja yang digencarkan.

Last, terkadang style emang aneh. Contohnya ya helm AGV K3 SV Scudetto yang dibikin baret-baret kayak helm jatuh. Dan tak hanya di dunia biker, di dunia fashion juga, sekarang kan lagi ngetrend tuh T-shirt jebol-jebol, jaket jeans sobek-sobek kayak gombal amoh, tapi ternyata harganya selangit.

Dan belajar dari pengalaman seperti ini, lagi-lagi marilah berpikir dan cari referensi dulu sebelum asal muni kayak komentar-komentar di threat tersebut. Gak lucu kan? Awalnya pengen ngebuli, eh malah gantian dibuli. Dikata-katin mainnya kurang jauh lah, ngopinya kurang kental lah, nyelupe kurang jeru lah… Kan perih ndan… Wkwkwk.. Helm baret-baret bekas jatuh kok dijual Rp 3 juta… Yawes sekian, semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro