Futuristik, Livery SIC Racing Team Yamaha 2019

Diposting pada 115 views
livery srt yamaha 2019 motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Masbro, hari ini bertempat di Kuala Lumpur Malaysia, tim SIC Racing Team secara resmi merilis livery Yamaha M1. Dua pembalapnya Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo melengkapi dipamerkannya tim terbaru MotoGP ini ke publik.

Acara launching livery SIC Racing Team Yamaha sendiri dihelat pada pukul 3.30 siang waktu setempat. Kalau di Indonesia tadi mulainya jam 2.20 siang. Dari sana kita bisa melihat bagaimana tim yang terbentuk sebagai tim satelit garputala ini punya ambisi tinggi untuk tampil baik di balap MotoGP musim 2019.

Untuk livery yang nempel di Yamaha YZR-M1 besutan Morbidelli dan Quartararo kita akan menemukan corak warna hijau tosca ala Petronas. Warna hijau tosca ini dominan memenuhi tubuh M1 2019 becampur dengan warna hitam dan beberapa paduan warna abu-abu.

Asli, sekilas livery M1 di SIC Yamaha Racing ini menggambarkan kesan futuristik, elegan, dan cepat. Morbidelli sendiri juga terlihat sangat gembira dengan warna tunggangan terbarunya itu.

Dengan model rambut baru sepertinya Morbido juga ingin menyongsong musim 2019 ini dengan semangat baru. Tak hanya Franco, Quartararo pun terlihat begitu gembira memandangi motor tunggangannya tersebut. Yap, tahun ini Quartararo akan menjadi rookie dan bersaing dengan Bagnaia dan Oliviera dalam perebutan Rookie of the Year 2019.

Last, tak ada ubahan berarti pada bodi Yamaha M1 besutan Morbidelli dan Quartararo. Secara desain masih sama. Bahkan aero winglet depannya masih memakai sayap M1 versi 2018.

livery yamaha m1 morbidelli 2019 motomazine.com

So, kita tunggu saja bagaimana debut Franky Morbido dan Fabio Quartararo di MotoGP musim 2019. Mampukah mereka tampil mengesankan? Layaknya performa yang pernah dipamerkan oleh Johann Zarco dua tahun silam? Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro