Rossi Sebut Livery M1 2019 akan Seperti Inter Milan

Diposting pada 86 views
valentino rossi yamaha

MOTOMAZINE.COM – Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Valentino Rossi menyebut livery YZR-M1 2019 tunggangannya akan seperti Inter Milan. Yap, hadirnya sponsor Monster Energy dengan dominasi warna hitam akan mengubah tubuh M1 2018 yang full biru untuk berbagi porsi dengan warna bawaan minuman penambah energi tersebut.

Valentino Rossi dijadwalkan melaunching livery YZR-M1 versi 2019 di Jakarta, 4 Februari 2019 mendatang. Bareng dengan Vinales, Rossi akan datang ke Jakarta pada tanggal 2 Februari. Setelah melaunching livery M1 2019 di tanggal empatnya, barulah pada tanggal 6 Februari Rossi, Vinales dan tim terbang ke Sepang untuk lakoni tes pramusim yang sudah diagendakan.

Memang menjadi jadwal yang padat. Tetapi bagaimanapun juga Valentino Rossi harus siap dengan itu. Dan jelang peluncuran livery teranyarnya ini The Doctor menyebut jika livery M1 2019 akan berbau Inter Milan. Klub sepak bola asal Italia yang juga sangat ia gemari.

“Anda pasti tahu Yamaha akan berwarna biru. Sedangkan sponsor kami berwarna hitam. Jadi moornya akan sedikit berwarna seperti Inter. Tergantung anda meletakkan warna biru dan hitamnya di mana. Yang pasti setiap tahunnya warna motor pasti berganti,” tutur Valentino Rossi.

sementara bayangin saja dulu Yamaha Graves AMA SBK ini

Yap, menarik untuk dinanti nih masbro. Setelah kemarin sempat muncul kabar Yamaha akan berwarna kuning, eh kali ini malah Rossi sendiri yang ngasih bocoran livery M1 2019 tunggangannya akan berwarna biru dan hitam. Selamat menanti dan semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro