Dengan Spek M1 sama Morbidelli ingin saling Bantu dengan Rossi

Diposting pada 49 views
morbidelli motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Pembalap SIC Racing Team Franco Morbidelli yang tahun depan bakal membesut YZR-M1 spek pabrikan percaya bisa saling bantu dengan mentornya, Valentino Rossi. Salah satu jebolan VR46 Academy yang juga menjadi rookie terbaik musim 2018 yakin masukan darinya dan dari Valentino Rossi bisa saling bersinergi untuk membawa YZR-M1 spek 2019 bisa lebih baik lagi dan bersaing memperebutkan titel juara dunia.

Yamaha SRT Petronas memang punya asa besar jelang musim 2019 ini. Mereka yakin dengan apa-apa yang dimiliki dalam tim. Sebut saja kepala mekanik Ramon Forcada yang berhasil membawa Lorenzo sukses menangi dua kali juara dunia bareng Yamaha, mampu berikan beberapa kali juara seri bagi Maverick Vinales, dan kali ini menangani pembalap bertalenta, Franco Morbidelli.

Dengan kekuatan dalam tim ini secara terang-terangan mereka menargetkan capaian tinggi. Kalau mampu juara dunia, kenapa tidak? Begitu ungkap Datuk Razlan Razali di sela-sela pidatonya saat melaunching tim SRT 2019 di Kuala Lumpur, Sabtu (28/01/2019).

livery srt yamaha 2019 motomazine.com

Dengan tingginya semangat dari tim ini Morbidelli juga sangat senang dengan apa yang ia peroleh. Dan Franky pun berjanji akan tampil terbaik selama semusim penuh. Termasuk menimba ilmu dan saling bantu dengan gurunya Valentino Rossi.

“Saya akan mendapatkan M1 spek 2019 sama dengan yang Valentino (Rossi) naiki. Untuk itu saya yakin kami dapat saling membantu. Meskipun aku yang lebih banyak terbantu namun masukan dariku pasti juga akan berguna bagi tim,” tutur Morbidelli di sela-sela launching livery M1 teranyarnya.

So, kita tunggu saja akan seperti apa sepak terjang Franco Morbidelli di MotoGP musim 2019. Apakah benar ia akan saling bantu dengan Valentino Rossi atau malah saling jegal. Entahlah, sebab mengalahkan Rossi tentu menjadi salah satu targetnya juga.

“Target kami adalah tampil terbaik dan mengejar peluang juara dunia. Tentu saja aku ingin mengalahkan Valentino dan terutama pembalap-pembalap lainnya. Itu mimpi kami,” tambah pemilik nomor 21 tersebut. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro