rossi uccio yzr m1 2019 motomazine.com

Penuh dengan Cakar, inilah Livery Yamaha YZR-M1 2019. Monggo Simak Galerinya

Diposting pada 290 views
livery m1 2019 motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Yang ditunggu akhirnya datang juga. Yamaha MotoGP yang kini dikenal dengan sebutan Monster Energy Yamaha Team siang ini telah sukses merilis livery terbaru pada YZR-M1 2019 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang kental dengan warna biru, kini tubuh Yamaha M1 jadi tergaris-garis, saling berbagi porsi antara biru dan hitam. Dan yang pasti makin banyak cakarnya.

Seperti kita tahu Yamaha MotoGP telah mengakhiri kontrak kerjasama dengan sponsor Movistar dan beralih ke Monster Energy. Minuman peningkat semangat ini selain menjadi sponsor utama tim garputala juga mensponsori pembalap secara pribadi. Baik Valentino Rossi dan Maverick Vinales mendapat jatah sponsor dari Monster.

Mencermati livery Yamaha M1 2019, sepertinya dari tiga pabrikan yang telah meluncurkan liverynya, Yamaha lah yang paling berubah. Livery Yamaha M1 2019 didominasi warna hitam khas Monster dengan paduan warna biru di tangki, cowl atas dan sedikit di belly (undercowl).

yamaha m1 rossi 2019 motomazine.com

Seperti yang pernah disinggung Rossi, hadir juga warna biru horizontal yang membelah beberapa warna dasar hitam. Mungkin yang dimaksud Rossi dengan livery M1 2019 yang sedikit mirip klub sepak bola Inter Milan ya striping biru diantara warna hitam ini.

Selebihnya untuk bodi YZR-M1 tak banyak alami ubahan. YZR-M1 2019 masih berbodi serba “mlenuk” namun lancip (khas Yamaha), dipadu dengan hadirnya winglet versi 2018. Spakbor, swingarm hingga knalpot Akrapovic-nya masih sama. Gak ada ubahan berarti. Entahlah, mungkin ini M1 2018 yang disulap dengan livery 2019.

YZR-M1 aslinya mungkin masih dikekepin hingga tes Sepang mendatang. Setidaknya Yamaha telah menyiapkan sesuatu yang baru terkait dengan mesin. Dan bukan tidak mungkin di tes Sepang nanti Yamaha juga menghadirkan beberapa terobosan baru di fairing YZR-M1.

rossi uccio yzr m1 2019 motomazine.com

Yap, di tes Thailand 2018 kemarin setidaknya Valentino Rossi sudah mencoba fairing radikalnya Yamaha. Dan bukan tidak mungkin kalau di Sepang nanti fairing itu akan kembali dimodifikasi demi mendapatkan gaya downfroce terbaiknya.

So, sementara kita nikmati saja livery Yamaha YZR-M1 2019 yang makin penuh dengan cakar ini. Yap, cakar berwarna hijau sebagai lambang Monster Energy. Galerinya silahkan simak di bawah ini:

Menurut pemirsa, bagus gak sih livery YZR-M1 versi 2019 ini? Kalau saya kok malah lebih suka livery tim SRT yang dipunggawai Morbidelli plus Quartararo. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro