Penampilan Perdana Rossi dengan Helm Motif Baru di Sepang Test

Diposting pada 102 views

MOTOMAZINE.COM – Hari ini Rabu (06/02/2019) pembalap-pembalap MotoGP berlomba-lomba turun ke trek Sepang untuk melakukan pengujian resmi. Tak terlepas juga dengan Valentino Rossi. Pembalap tergaek Yamaha yang kini membela sponsor terbaru, Monster Energy ini terlihat mengenakan helm dengan motif baru. Tetap dengan paduan warna yang ngejreng dan ramai ala Rossi.

Helm yang dikenakan Valentino Rossi masih sama yakni AGV Pista GP R seperti yang ia kenakan musim lalu. Bedanya ya hanya di corak saja. Kalau di musim 2017 Rossi memilih tema huicol dengan corak titik-titik membentuk matahari-bulan, kali ini Rossi lebih memilih tema sapuan. Jadi warna helmnya tuh seperti tersapukan begitu, dengan goresan garis membentuk matahari-bulan sebagai ciri khususnya.

Adapun penyapu motif helm terbaru Rossi ini adalah om Aldo Drudi. Doi memang menjadi langganan bagi Valentino dan bahkan beberapa pembalap lain untuk mendesainkan corak helm yang dipakai balapan.

So, dengan livery baru yang didominasi hitam dan goresan biru Rossi sepertinya ingin tampil ngejreng. Biar kesannya gak kusem begitu. Dan benar saja, dengan motif helm tes terbaru ini kombinasi Valentino Rossi dan YZR-M1 2019 dengan livery Monster Energy-nya terasa lebih hidup dan pas. Terinspirasi buat repainting helm juga? Semoga berguna… (mmz)

Galeri Rossi dengan helm tes 2019

Silahkan Komentarnya Kangbro