Lagi, MPM Dukung Program Millenial Road Safety Festival Roadshow ke-4 di Kediri

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, Program Millenial Road Safety Festival yang diadakan Polda Jatim ini dilakukan road show di 7 kota di Jawa Timur. Program ini diselenggarakan mulai bulan Januari – Maret 2019 ini mengundang berbagai kalangan masyarakat untuk diberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mendukung program Millenial Road Safety Festival tersebut.

Tujuan dari program road safety adalah terwujud dan terpeliharanya lalu lintas yang aman, selamat, tertib, dan lancar, meningkatnya kualitas keselamatan dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas serta adanya pelayanan di bidang lalu lintas yang prima.

Pada road show ke-4 di Jawa Timur ini diadakan di Jalan Dhoho – Kediri pada tanggal 10 Februari 2019. Ada yang beda di road show yang diadakan di Kota Kediri ini dengan memanfaatkan car free day di jalan Dhoho , Kediri.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta yang berasal dari siswa setingkat SMA dan berbagai komunitas yang ada di Kota Kediri. Peserta yang kebanyakan adalah generasi millenial ini di berikan materi mengenai teknik berkendara, yang baik dan benar.

Instruktur Safety Riding MPM , Dimas Satria Kelana mengatakan MPM mendukung program Millenial Road Safety ini sebagai bagian dari proses membangun budaya tertib berlalulintas.

Generasi milenial peduli road safety merupakan pelopor keselamatan yang menyadari bahwa keselamatan yang utama dan pertama untuk menyelamatkan anak bangsa menjadi korban sia-sia di jalan raya.

Sepanjang tahun 2018 MPM telah melakukan edukasi sebanyak 426 event dan lebih dari 36 ribu masyarakat telah mendapatkan pengetahuan dan training safety riding.

Memandang makin pentingya edukasi Road Safety untuk millenial, lagi-lagi MPM mengadakan program tersebut untuk pemuda-pemudi generasi bangsa. Agar mereka makin tertib dan taat berlalu lintas. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini